Vespa Special Edition 75th Anniversary Harga Mulai 64 Juta

Diposting pada

Goozir.com – Vespa Special Edition 75th anniversary resmi dipasarkan di Indonesia. Piaggio Indonesia resmi meluncurkan produk esklusif Vespa 75th Anniversary Limited Edition. Harga Vespa Edisi terbatas 75th anniversary dibanderol mulai Rp64 juta OTR Jakarta.

75 tahun bukanlah waktu yang pendek, dalam kurun waktu tersebut 19 juta unit Vespa telah diproduksi seluruh dunia. Hal tersebut tentunya menjadi pencapaian tersendiri bagi Vespa.

Untuk mmerayakan pencapaian tersebut Vespa special edition 75th anniversary hadir dalam 2 produk yaitu Vespa Primvera 150cc dan Vespa GTS 300cc.

Baja juga : Vespa Picnic 2021 Mesin Primavera Harga Rp50 Juta

Vespa Special Edition 75th Anniversary

vespa primavera75th anniversary

Edisi spesial Vespa 75 tahun membawa teknologi mutahir dengan tetap mempertahankan gayanya yang khas dan bodi monocoque baja.

Warna Vespa Special Edition 75th Anniversary hadir dalam warna kuning metalik “Giallo 75th” warna khusus yang dibuat oleh Vespa untuk 75th Anniversary Limited Edition.

Warna Giallo 75th menjadi warna yang abadi fashion Vogue era tahun 40an, melambangkan kekayaan sejarah, inovasi dan high fashion.

Angka 75 tampak hadir pada bagian mudguard dan panel samping dengan warna yang lebih dominan sehingga menciptakan efek tone-on-tone yang elegan.

Pada bagian dasi depan (Front Tie)Vespa Special Edition 75th Anniversary memiliki warna Matte Pyrite Yellow.

Masih di area depan pada bagian penyimpanan depan diberikan badge khusus sebagai reinterpretasi yang kuat untuk masa lalu dan pencapaian bersejarah Vespa.

Setiap model Vespa edisi terbatas 75 tahun memiliki jok berbehan kulit nubuck khusus berwarna Dark Smoke Grey. Wheelrims diberikan warna abu-abu dengan finishingperi-metal.

Special untuk GTS 300 diberikan Chrome-plated edge shield dan sandaran kaki penumpang yang bisa dilipat.

Rak belakang Vespa edisi spesial 75th memiliki finishng chrome untuk tempat tas bulat yang mirip dengan cadangan roda terbuat dari kulit nubuck dengan warna senada dengan jok.

Fitur Vespa Special Edition 75th Anniversary

fitur vespa 75th anniversary

Edisi spesial Vespa 75th memliki teknologi terkini berupa panel meter TFT full color 4,3 inci yang kini hadir pada Vespa Primevera 150 75th anniversary.

Panel TFT 4,3 inci mampu memberikan informasi diagnostik dasar seperti kecepatan, sisa bahan bakar dan informasi lainnya.

Saat motor di nyalakan juga akan muncul welcoming message dan saat dimatikan ada departing message pada layar TFT.

Kecanggihan lainnya ada pada konektivitas dengan Vespa App dan Vespa MIA yang memungkinkan pengendara untuk terhubung dengan smartphone ios maupun android dengan fitur elektronik on board Vespa.

Aksesoris Vespa Special Edition 75th Anniversary

Untuk akssoris Vespa edisi spesial 75 tahun ada berupa helm half face dengan detail warna Giallo 75th beserta logo perayaan Vespa 75 Anniversary dan inner-lining special berlogo vespa.

Aksesoris tambahan untuk motor berupa windscreen dan merchandise seperti tas belanja, t-shirt, topi dan gantungan kunci jga bertema 75th Anniversary.

Sayangnya aksesoris dan marchandise dijual terpisah dan bisa And beli di Authorized Dealer Piaggio Indonesia.

Harga Vespa Special Edition 75th Anniversary

Harg vespa 75th anniversary
vespa gts 300 75th anniversary

Hadir dalam 2 model Harga Vespa edisi spesial ulang tahun ke 75 dibanderol Rp64 juta untuk model Primavera 150 dan Rp175 juta untuk Vespa GTS 300

Baca Juga : Harga Vespa Matic Terbaru, Terlengkap 2021

Demikian info singkat Vespa Special Edition 75th Anniversary yang hadir di Indonesia, semoga berguna.

Baca juga info pilihan berikut ini

Follow Us

IG : Goozirblog

Facebook : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom