Video Review Honda ADV 150 Iwanbanaran Trending di Youtube, Pertanda Apa Ini?

Video Review Honda ADV 150 Iwanbanaran Trending di Youtube, Pertanda Apa Ini?

Diposting pada

Goozir.com – Melihat Video Review Honda ADV 150 Iwanbanaran yang trending di Youtube kok jadi pingin punya channel rame banyak viewer subcriber dan bisa trending. Video Honda ADV 150 unggahan Iwanbanaran bisa trending padahal yang dibahas motor dan biasanya susah nembus trending. Pertanda apa ini?

Video review atau tutorial memang susah trending di Youtube. Apa lagi disegmen otomotif. Walaupun bisa mendapat view banyak biasanya dalam jangka waktu yang lama.

Berbeda dengan Video ADV 150 yang di unggah Iwanbanaran, sampai hari ke-6 masih trending 20 besar dengan jumlah viewer lebih dari 4.5 juta. Apa yang sebenarnya terjadi?

Menurut pengakuan kan Iwan video review Honda adv 150 yang di uploadnya di Youtube tidak melalui editing. Istilahnya mentahan lansung di Upload. Namun justru video tersebut yang bisa trending. Padahal jika melihat video review iwanbanaran lainnya belum ada yang trending.

Jadi inilah pertama kali video review otomotif bisa trending.

Video Review Honda ADV 150 Iwanbanaran

Trendingnya video Honda ADV 150 Iwanbanaran, apakah bisa menjadi indikasi boomingnya dan larisnya Honda ADV 150? Berikut analisa goozir.com.

Menanggapi Video review ADV 150 iwb yang trending menurut goozir belum mencerminkan bakal larisnya motor tersebut. Sebab dengan pemberitaan yang sudah gencar sebelumnya, masyarakat sudah dibuat penasaran.

Dan saat launching disaat masyarakat kadung penasaran dan ada video review yang menyajikan tampilan motor secara gamblang dari berbagai sudut, rasa penasaran masyarakat serasa terobati dan ada juga yang makin pensaran.

Media visual plus suara memang lebih mudah dicerna dari segi informasi yang disampaikan. Sebab dengan media visual dan pendengaran orang lebih mudah menyerap informasi dibndingkan dengan media tulis yang hanya melibatkan penglihatan saja dan mengandalkan huruf serta gambar.

Hebohnya pemberitaan ADV 150 di dunia maya menjadi salah satu penyumbang trendingnya Video review Honda ADV 150 Iwanbanaran yang ingin melihat wujudnya yang lebih real.

Selain itu sebagai produk pertama di dunia dengan desain ala adventure X-ADV 750 dikelas 150cc, kehadiran ADV 150 di Indonesia juga mejadi bahan perbincangan terutama bagi masyarakat yang suka motor dan tentunya bahan asyik buat blogger otomotif negara lain.

Apakah artinya Honda ADV 150 Bakal laris?

Bisa jadi iya bisa jadi tidak. Iya jika pensaran terhadap Honda ADV 150 tidak hilang setelah nonton Video ADV 150. Sehingga ingin datang langsung dan membelinya atau bisa juga datangi diler Honda dan beli langsung.

Trendingnya video ADV 150 Iwanbanaran belum tentu pertanda larisnya ADV 150 tersebut. Sebab munculnya video di folder trending Youtube dipengaruhi oleh viewer dengan latar belakang lebih umum. Ditambah lagi tidak biasanya review motor bisa trending yang pastinya membuat masyarakat penikmat youtube ingin lihat.

Penikmat Youtube inilah yang lemungkinan kecil untuk membeli ADV 150. Sebab mereka hanya menikmati videonya saja dan penasaran kenapa video tenatng motor bisa trending.

Dengan hadirnya Video ADV 150 trending di Youtube juga menjadi mesin iklan gratis yang cukup menjajikan. Inilah potensi yang bisa membuat larisnya Honda ADV 150 di pasar Indonesia.

Bayangkan ¼ viewer, semuanya beli ADV 150 apa ga laris manis tuh motor, 33 juta kali 1 juta udah berapa trilyun tuh?

Itulah sekilas opini dari goozir.com berkaitan dengan video review Honda ADV 150 Iwanbanaran yang trending di Youtube.

Baca juga info pilihan di bawah ini

Follow us

IG : Goozirblog

Facebook : Goozircom

Twitter : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"