Wahana Honda Undang Pemilik PCX Gredex Untuk Perbaikan (Recall?)

Wahana Honda Undang Pemilik PCX Gredek (Recall?)

Diposting pada

Goozir.com – Beredar broadcast WA yang mengundang pemilik Honda PCX 150 yang mengalami gredek pada CVT untuk dilakukan perbaikan. Wahana Honda Undang Pemilik PCX yang bermasalah pada CVT untuk perbaikan secara gratis. Perbaikan meliputi pembersihan dan penggantian OCC/Sparepart.

Recall PCX 150 Wahana Honda

Broadcast WA ternyata benar adanya, dari goup facebook Honda PCX 150 2018 salah satu member memberikan testimoni kalau motornya sudah di bawa ke Wahana Kelapa Gading dan part CVT diganti semua secara gratis.

testimoni penggantian spare part CVT PCX 150

Memang broadcast tersebut dari Wahana Honda Kelapa Gading yang lokasinya hanya mencakup regional daerah sana saja. Tidak berlaku nasional. Atau mungkin bertahap menyesuaikan dengan part yang belum tersedia? Goozir juga belum tahu.

Tentunya apa yang dilakukan oleh Wahan Honda Kelapa Gading tidak lepas dari peran petisi yang beberapa waktu lalu dibuat di Change.org. dan hingga saat ini sudah 3000an penandatangan.

Seharusnya Honda memberlakukan hal  yang sama untuk diler lain diseluruh Indonesia. sehingga semua konsumen PCX 150 yang mengalami masalah yang sama bisa diperbaiki.

Lagi pula memperbaiki produk bukan hal yang jelek justru makin di haragi oleh konsumen. Justru kalau dibiarkan dan Honda tidak bertindak maka bisa dicap tidak bertanggung jawab.

Mungkin sobat masih ingat beberapa waktu lalu ada yang mengajukan petisi di change.org. Banyak masalah yang dikemukakan.

Baca : Petisi Online Recall PCX 150 Lokal

Semoga kedepan recall juga di lakukan pada diler lain. setuju ngga bro demi pebaikan PCX 150 lokal yang lebih baik.

Baca juga info pilihan di bawah ini

 

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"