Suzuki Nex 2 2020

Warna Baru Suzuki Nex II 2020, Ban Dual Purpose

Diposting pada

Goozir.com – Sebuah spyshot warna baru Suzuki Nex II 2020 tampak menggunakan ban dual purpose. Itu merupakan skutik Nex 2 yang tidak biasa. Memang beredar rumor akan ada versi adventure seperti XRIDE dan Beat Street untuk Nex II. Apakah spyshot ini menjadi pertanda akan hadirnya Nex II Adventure?

Pada ajang IMOS sebelumnya memang sempat di pajang Suzuki NEX II dengan stang telanjang namun waktu itu merupakan hasil modifikasi/custom.

Info terbaru yang goozir peroleh kemungkinan Suzuki akan rilis NEX II dengan menggunakan ban model Dual Purpose

Apakah bakal di cicil misal keluarkan model Nex II dengan ban dual purpose dulu. Baru kemudian keluarkan versi adventure dengan ban dual purpose dan stang telanjang.

Sepertinya menarik bro jika Suzuki mau menampilkan motor Nex II dengan model Adventure. Sekarang memang makin terasa skutik model adventure tambah hot dengan kehadiran ADV 150.

Apakah Suzuki akan segera merilis warna baru NEX II dengan ban dual purpose dalam waktu dekat? Kemungkinan bisa saja bro and sis. hal itu diperkuat dengan bocoran baru wujud NEX II dengan warna baru.

Tinggal Stangnya apakah akan langsung model stang telanjang fatbar atau masih ditutup plastik ABS?

Namun perlu kita apresiasi, Suzuki ada niat untuk membuat model lain dari NEX II. Walaupun mesin masih 115cc tapi bolehlah buat mengakomodasi konsumen yang lagi gandrung skutik model Adventure.

Gambar Warna Baru Suzuki Nex II Cross Ban Dual Purpose

Nex II warna baru
Suzuki Nex 2 2020
Warna Baru Suzuki Nex II 2020, Ban Dual Purpose

Nah bagaimana bro kemungkinan hadirnya Nex II dengan model Adventure apakah mampu memberikan surprise untuk konsumen Suzuki?

Baca juga info pilihan di bawah ini

Follow goozir.com

IG : GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"