Inikah Warna Baru Yamaha Aerox 2019 ?

Inikah Warna Baru Yamaha Aerox 2019 ?

Diposting pada

Goozir.comYamaha Aerox 2019 kemungkinan bakal memiliki warna baru yang lebih keren. beberapa gambar muncul yang menandakan warna baru Yamaha Aerox 2019 sepertinya akan hadir tidak lama lagi. Yamaha Aerox menjadi salah satu motor sport matic dengan tampilan keren dan sporty. Memiliki mesin VVA yang sanggup memberikan tenaga di tiap geberan mesin. Di rpm 6000 ke atas VVA akan aktif dan memberikan tenaga yang terus ngisi, lost power sepertinya tidak berlaku pada motor ini.

Warna Baru Yamaha Aerox 2019

Tampilan masih menjadi salah satu update yang dapat menggaet konsumen lebih banyak lagi. Dengan tempilan lama akan membuat bosan konsumen dan memiliki tampilan warna atau detail baru bakal lebih menarik buat konsumen.

Seperti Aerox yang terpantau punya warna dan detail baru. Di facebook goozir memperoleh warna tampilan baru dari aerox dan juga detail baru pada bagian velg. Warna baru tampak pada Aerox 155 tipe S Version dimana memiliki warna baru Matte Black dan Matte Red. Info ini goozir peroleh dari sebuah gambar. Perhatika gambar di bawah ini

Inikah Warna Baru Yamaha Aerox 2019 ?

Warna Baru Yamaha Aerox 2019 pada tipe S version tampak lebih keren. dengan model Matte dan warna velg dicat dengan warna emas. Ada aksen garis warna putih baik pada warna merah maupun hitam.

Aerox tipe S Version memiliki fitur smart key dan juga ABS single channel. Selain itu juga sudah dibekali dengan Start Stop System (SSS) dan juga Smart Motor Generator (SMG)

Warna lainnya tampak pada model standar. Info ini goozir peroleh dari truk gendong yang membawa Yamaha AeroX dalam jumlah banyak. Disana ada warna Aerox kuning yang merupakan warna Aarox standar namun memiliki velg dengan warna berebeda. Lihat gambar di bawah ini

Inikah Warna Baru Yamaha Aerox 2019 ?

Ada aerox berwarna kuning dengan velg berwarna kuning juga. Nah apakah ini juga termasuk dalam warna Baru Yamaha Aerox 2019?

Yamaha Aerox 155 versi standar memang memiliki desain yang sama dengan versi R maupun S namun dari segi fitur masih kalah sama tipe R dan S. dari segi harga tipe standar juga paling murah dibanding dengan versi R dan S.

2 gambar di atas yang meperlihatkan hadirnya pilihan warna baru Yamaha Aerox 2019 memang belum bisa di konfirmasi  kebenarannya. Apakah YIMM benar – benar akan merilis warna tersebut atau tidak. Kita tinggal tunggu saja kabar dari Yamaha Indonesia. namun jika melihat dari gambar yang sudah ada di truk gendong sepertinya warna tersebut sudah dalam proses distribusi ke dealer nih bro and sis.

itulah bro prediksi Yamaha Aerox 2019 semoga benar… nek salah mohon di maafkan…

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"