Warna Baru Yamaha AEROX & MX King Doxou 2019

Warna Baru Yamaha AEROX & MX King Doxou 2019

Diposting pada

Goozir.com – 2019 Yamaha Indonesia merilis warna baru Yamaha Aerox dan MX King Doxou.  Doxou sendiri adalah bahasa Jepang “Dokusou” yang artinya originalitas sebuah karya. Dari gambar warna baru Aerox dan MX King Doxou tampak ngejreng dengan warna yang cerah. Yang mendapat pilihan  warna tema Doxou untuk Aerox hanya dari tipe S Version saja. seperti apa warna dari konsep Doxou?

Warna Baru Yamaha Aerox S Doxou dan MX King Doxou

Konsep warna Doxou ini diperuntukan untuk pasar ASEAN saja meliputi Indonesia, Filipina, Malaysia dan Vietnam. Doxou sendiri mengambil konsep Playful dan premium. Doxou menggambarkan gairah dan semangat kaum muda yang tidak pernah puas, ingin tampil beda dengan yang lain. berani mencoba hal baru yang berkelas dan bernilai tinggi.

Warna Doxou juga sebagai salah satu cara untuk menyelaraskan denga trend global yang terus berkembang. Aerox S 155 Doxou dan MX King Doxou 2019 hadir dalam warna mate Blue dan Sakura Copper. Warna tersebut mempresentasikan inovasi dan trend anak  muda.

Warna dominan biru tampil pada bagian bodi motor sedangkan Sakura Copper meberikan detail pada bagian lain yang terinspirasi dari model motor konsep Yamaha Sakura yang berwarna Metallic Orange keabu-abuan. Warna Sakura Copper pernah tampil di Tokyo Motor Show.

Warna Aerox 155 S Doxou dan MX King Doxou makin menarik dengan grafis pinstripe pada ban depan dan painting ban belakang. Bagian jok dibuat dengan jahitan warna biru dan ada embos pola huruf Y. yang pastinya membuat tampilan Aerox dan MX King makin gaya.

Harga Warna Baru Yamaha AEROX & MX King Doxou 2019

Harga Yamaha Aerox S Doxou dibanderol Rp 27.650.000 sedangkan untuk harga Yamaha MX King Doxou di banderol Rp 23.200.000 OTR Jakarta.

Gambar Warna Baru Yamaha AEROX & MX King Doxou 2019

Itulah bro and sis warna baru Yamaha AEROX dan MX King Doxou 2019, semoga kepengen….

Baca jga info pilihan di bawah ini

 

 

 

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"