Warna dan  Grafis Baru  Lexi S 2019, “MAXI Signature”
Lexi S Maxi Signature

Warna dan  Grafis Baru  Lexi S 2019, “MAXI Signature”

Diposting pada

Goozir.com – Yamaha memberikan pilihan warna dan grafis baru Lexi S. Yamaha Lexi S dan S-ABS mendapat pilihan warna baru untuk model 2019 dengan menggelontorkan edisi khusus “MAXI Signature”. Di ilhami oleh Yamaha TMAX, Lexi S tampil dengan warna Matte Black yang menjadi warna ikonik MAXI series Yamaha.

Warna doff hitam diberi sentuhan warna emas pada beberapa bagian yang memberikan image mewah dan berkelas serta kembagaan bagi penggunanya.

Selain ubahan pada warna dan grafis baru Yamaha Lexi S juga memiliki logo MAXI Signature yang menempel pada pada bagian bodi motor. 

baca : Harga Suspensi Belakang Lexi dan Lexi S 125

Ubahan lain pada Yamaha Lexi S adalah pada bagian Velg yang memiliki varian velg warna Emas. Emblem warna emas juga hadir untuk varian Khusus MAXI Signature Lexi S-ABS.

 Tidak sampai di situ aksen warna emas juga hadir pada cover speedometer dan jahitan jok warna emas yang makin memperjelas varian Khusus Yamaha Lexi S MAXI Signature.

Pilihan Warna dan  Grafis Baru  Lexi S

Selain tampil dengan warna Matte Black Lexi S Maxi Signature juga tampil dalam warna Matte Blue (Hitam), Matte Red (Merah) dan White Metallic (Putih). Sementara itu untuk Varian S-ABS hanya tersedia dalam satu warna yaitu Black (Hitam)

MAXI Signature memiliki ciri khas Velg warna Emas, Emblem Lexi warna emas, cover Speedometer warna emas, jahitan jok warna emas dan logo MAXI Signature.

Harga Lexi S Terbaru MAXI Signature

Harga Yamaha Lexi S MAXI Signature dibanderol dengan harga Rp 23.745.000 sementara itu untuk Yamaha Lexi S-ABS Maxi Signature dibanderol dengan harga Rp 26.500.000. Harga sudah berstatus On the Road Jakarta. Untuk daerah lain harga akan menyesuaikan.

baca: Harga Aksesoris Lexi & Lexi S 125

Yamaha Lexi merupakan Maxi Yamaha dengan kubikasi mesin terkecil yaitu 125 cc namun dengan teknologi Maxi Yamaha yaitu VVA dan filosofi Bluecore yang diklaim lebih irit tanpa mengorbankan performa.

Lexi S Signature Hitam
Lexi S hitam Maxi Signature

Lexi juga menjadi motor entry level dengan fitur ABS dengan hadirnya Lexi S-ABS. belum ada pabrikan Jepang lain yang menanamkan fitur ABS pada motor skutik 125 cc di Indonesia.

Ok bro and sis itulah info terupdate warna dan grafis bari Lexi  S, semoga bermanfaat.

Baca juga info pilihan di bawah ini

IG : Goozirblog

Facebook : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"