Warna Nissan Kick e-Power Baru Model 2022
Warna baru Nissan Kick e-Power 2022

Warna Nissan Kick e-Power Baru Model 2022

Diposting pada

Goozir.com – Warna Nissan Kick ePower baru untuk model 2022 kini hadir lebih banyak pilihan, tidak hanya 4 warna namun 8 warna. Nissan Kick e-Power menjadi salah satu mobil listrik “murah” di Indonesia.

Nissan Kick e-Power memiliki penggerak motor listrik dimasing-masing roda namun dengan motor besin untuk mengisi listriknya. Dengan kata lain kehadiran mesin bensin berguna untuk mensuplai listrik saja bukan sebagai penggerak roda secara langsung seperti mobil konvensional pada umumnya.

Kick e-Power juga memiliki satu pedal pintar untuk pengoperasian kecepatan dan rem sekaligus. E-Power Nissan juga memililiki mode berkendara yang bisa Anda pilih sesuai keinginan dan keadaan.

EV MODE ditenagai oleh baterai saja. Mesin tidak menghas,ilkan listrik. Nikmati kenyamanan berkendara yang tenang dan ekonomis.

S MODE, meningkatkan performa berkendara dan respon yang lebih baik saat akselerasi.

ECO MODE, mengoptimalkan kinerja mesin untuk efisiensi energi maksimal. Mengurangi konsumsi energi yang tak perlu.

Baca Juga : Hyundai Kona Electric 2021 Facelift Harga, Fitur & Spesifikasi

Warna Nissan Kick e-Power Baru 2022

warna nissan kick e-power 2022

Nissan Kick e-Power sebelumnya memiliki 4 pilihan warna, 2 warna mono-tone (Gun Metallic & Black Star) dan 2 warna two-tone (Monarch Orange & White). Warna two-tone menggunakan atap warna hitam.

Untuk warna Nissan Kick e-Power baru model 2022 hadir 4 warna baru yaitu Radiant Red with Black Roof, Gun Metalic with Black Roof untuk model two-tone.

Sementara itu untuk model mono-tone Nissan Kick e-Power baru model 2022 hadir  dengan warna Startlight Yellow dan Night Blue yang trendi dan lebih sporty.

Untuk informasi harga, spesifikasi, exterior dan interior bisa sobat baca pada artikel dibawah ini.

Demikian informasi warna Nissan Kick e-Power baru model 2022 semoga berguna.

Baca juga info pilihan berikut ini

Follow us

IG : Goozirblog

Facebook : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom