2 Pilihan Warna Yamaha MT-25 MY 2021 & Harga

2 Pilihan Warna Yamaha MT-25 MY 2021 & Harga

Diposting pada

Goozir.com – Yamaha MT-25 2021 hadir dalam pilihan warna menarik sebagai master off torque dikelasnya dan tidak telalau ramai. Harga Yamaha MT-25 2021 paling murah di kelasnya.

Yamaha MT-25 terbaru hadir dengan bentuk fisik yang berubah terutama pada area depan yang makin menguatkan aura klan MT. Bengis dengan lampu LED Proyektor.

Suspensi depan juga dirubah, diganti dengan model suspensi upside down (USD) sehingga kendali motor saat di kendarai makin mudah. Jelas feelnya akan berbeda dengan MT25 gen sebelumnya yang masih suspensi teleskopik.

Area tangki lebih terlihat besar dengan shape yang sporty. Hadir juga air scoop yang khas yang MT Series. Speedometer tak luput dari perubahan menjadi full Digital yang keren dan informatif

Plihan Warna Yamaha MT-25

Yamaha menyediakan 2 opsi warna yang bisa konsumen pilih saat membeli MT25 model terbaru. Semua keren tinggal tergantung selera masing-masing, lebih sreg yang mana.

1.Yamaha MT-25 Metallic Dark Grey / abu-abu

Warna Yamaha MT-25

Yamaha MT-25 Metallic Dark Grey memiliki kombinasi warna abu-abu pada area tangki dan air scoop dan warna hitam pada area sasis, mesin dan jok kebelakang. Warna merah stabilo hadir pada sisi Air scoop dan velg.

2.Yamaha MT-25 Metallic Blue / Biru

Harga Yamaha MT-06

Warnanya senada dengan warna Metallic Dark Grey hanya saja pada area tangki memiliki warna khas biru Yamaha, airscoop silver demikian juga dengan Velg yang di balut warna biru. Spakbor depan juga terlihat lebih cerah dengan warna silver.

Harga Yamaha MT-25 2021

Kesan modern kini bisa Anda dapatkan pada generasi terbaru Yamaha MT-25 dengan harga Rp55.460.000 OTR Jakarta.

MT-25 menggunakan suspensi Up Side Down (USD) membuat tampilannya menjadi lebih gahar namun turut meningkatkan kemampuan handling yang dimiliki.

Jadi, sangat mendukung gaya berkendara yang lincah dan agresif. Pemakaian ban tubeless bertapak lebar dengan ukuran 110/70-17 di bagian depan dan 140/70-17 di bagian belakang juga turut meningkatkan kestabilan saat berkendara.

Kesan macho juga tampak dari cover penutup udara (air scoop) yang menjadi ciri khas dari MT-Series yang juga turut memberikan kesan sangar pada motor.

MT Series yang memiliki teknologi LED projector, sementara itu, untuk lampu sign dan lampu belakang, keduanya telah mengadopsi teknologi LED dengan desain tajam yang sporty serta memiliki keunggulan lebih terang dan tahan lama.

Yamaha MT-25 menggendong mesin berkapasitas 250cc DOHC 6-percepatan, 2 silinder dan 8 Katup dengan pendingin Radiator (berpendingin cairan).

Mesin ini mampu menyemburkan tenaga maksimum 26,5 kW / 12.000 rpm dan torsi maksimum 23,6 Nm / 10.000 rpm sehingga menghasilkan akselerasi berkendara yang responsif.

Baca : Spesifikasi Yamaha MT-25

Itulah bro and sis 2 warna yang bisa Anda pilih untuk Yamaha MT-25 model terbaru. Semoga berguna.

Baca juga info pilihan di bawah ini

Follow us

IG : Goozirblog

Facebook : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom