Wuling Confero ACT Transmisi Semi Otomatis

Wuling Confero ACT Transmisi Semi Otomatis

Diposting pada

Goozir.com – Wuling Indonesia memiliki senjata baru di segmen LMPV. Wuling Confero ACT 1.5 dengan transmisi semi otomatis (e-clutch). Wuling ACT menggunakan E-clutch yang memungkinkan perpindahan gigi layaknay transmisi manual namun tanpa pedal kopling.

Jadi tidak perlu injak pedal kopling untuk perpindahan gigi. Jenis transmisi E-Clutch sistem kopling diatur oleh komputer sehingga kopling tidak cepat aus.

Wuling Confero ACT

Sebelumnya ada informasi Cortez dengan mesin turbo dengan demikian ada 2 senjata baru dari wuling yaitu Confero ACT dan Cortez CT Turbo. Untuk informasi Cortez Turbo bisa di lihat pada tautan di bawah ini.

Baca : Wuling Cortez Turbo CVT Bermesin Almaz di IIMS 2019, Harga 250 Jutaan

Sebagai varian baru dari Confero, Wuling Confero ACT memiliki mesin yangs ama dengan Confero. Memiliki mesin 1500 cc dengan power 107 tk dan torsi 142 Nm.

Menurut bocoran Wuling Confero S ACT bakal memiliki fItur  keselamatan seperti Emergency stop signal, ABS+ABD, dual SRS Airbags, ISO FIX dan Tyre Pressure monitoring system.

Dengan hadirnya 2 senjata baru dari Wuling dimana keduanya adalah segmen MPV yang jadi sasaran Wuling mencoba penetrasi lebih luas lagi. Memperbesar market dengan varian produk dan diferensiasi sepertinya sedang dilakukan Wuling di Indonesia.

Berkaitan dengan harga baik Wuling Confero ACT maupun Cortez CT Turbo masih belum di umumkan secara resmi. Untuk mengetahui harga resmi dua produk baru Wuling tersebut bisa disimak pada acara IIMS 2019.

Baca : IIMS 2019 Jakarta: Lokasi, Harga Tiket, Jadwal dan Peserta

Sementara itu informasi singkat yang bisa goozir sajikan dari produk Wuling, kita tunggu pengumuman harganya segera. Semoga berguna.

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"