Wuling Cortez Turbo CVT Ber
Wuling Cortez 1800

Wuling Cortez Turbo CVT Bermesin Almaz di IIMS 2019, Harga 250 Jutaan

Diposting pada

Goozir.com – Wuling Indonesia dikabarkan akan meluncurkan MPV bermesin Turbo Wuling Cortez Turbo CVT bermesin 1500 cc akan menjadi sejata wuling selanjutnya di segmen MPV. Mesin yang digunakan kabarnya sama dengan mesin Almaz. Transmisi yang digunakan juga CVT sama seperti ALMAZ.

Walaupun pejabat Wuling masih enggan berkomentar banyak namun mereka tidak menampik akan rumor hadirnya Cortez bermesin turbo.

Bahkan info terbaru sejumlah diler Wuling sudah menerima inden untuk Wuling Cortez turbo bertransmisi CVT otomatis. Cukup bayar Rp 5 juta sebagai tanda jadi, Anda sudah booking Cortez Turbo.

Nantinya uang 5 juta rupiah tersebut bakal ditambahkan ke DP.

Harga Wuling Cortez Turbo CVT

Secara resmi harga Cortez turbo akan diumumkan pada IIMS 2019 itu info yang goozir dapat. estimasinya harga Wuling Cortez Turbo  di banderol lebih mahal dari Wuling Cortez 1.8 varian terendah.

Harga Wuling Cortez 1.8 varian terendah saat ini dibanderol  Rp 222 juta. Estimasi harga utnuk Cortez Turbo menurut informasi bakal dibanderol Rp 250 juta.

Value atau tidak bro dengan harga Rp 250 juta, mendapat mesin 1500 cc pakai turbocharger. Jika kita melihat mesin Almaz, kita akan menadapatkan mesin 1500 cc dengan turbo yang mampu mengeluakan power hingga 140 hp dan torsi 250 Nm.

Hadirnya Cortez turbo bakal menjadi MPV pertama di Indonesia dengan mesin turbo. Memang beberapa waktu lalu ada Ayla Turbo namun mobil tersebut hanya hasil modifikasi bukan mobil produksi masal.

Baca : Modifikasi Daihatsu Ayla Turbo Biaya Tembus 500 Juta

Apakah hadirnya Wuling Cortez Tubocharger bakal di ikuti oleh pabrikan lain di segmen yang sama? Varian turbo bisa jadi akan menjadi tren baru di segmen MPV dan bisa jadi bakal dipilih konsumen.

Kita nantikan saja bro and sis kehadiran Wuling Cortez Turbo CVT yang akan segera hadir. Semoga infonya tidak meleset nih bro.

Baca juga info pilihan di bawah ini bro and sis

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"