Xenia Avanza 2019 Berstatus Facelift

Xenia Avanza 2019 Berstatus Facelift

Posted on

Goozir.com – Ada yang sedang menunggu versi baru Xenia atau Avanza? Sabar bro and sis… kabar yang goozir terima Avanza dan Xenia model terbaru 2019 bakal hadir awal 2019. Duo kembar Xenia Avanza 2019 memang sedang di tunggu – tunggu konsumen loyalis mereka. Walaupun lama tanpa update mayor Avanza tetap mendapatkan penjualan positif. 6000-7000 unit perbulan di kirim kedealer oleh Toyota.

Xenia Avanza 2019 belum Generasi Baru

Info yang goozir peroleh dari Kompas, bahwa Xenia ataupun Avanza memang akan hadir awal 2019. Dan status yang disandang masih sekedar facelift saja belum masuk generasi baru. Itulah info yang goozir peroleh. Jadi artinya apa?

Jika sobat bro dan sis mengimpikan Xenia atau Avanza model 2019 hadir dengan perubaha yang banyak, alias mayor change atau gen baru, sebaiknya bangun dulu dari mimpi.

Dikutip dari kompas:

“bukan akhir 2018, tapi 2019 awal. Iya yang facelift. Namun masih dalam tahap diskusi lagi”

Itulah info dari salah satu pegawai internal Toyota.

Siklus mobil Toyota di set 10  tahun. Kemudian dari 24 produk yang dipasarkan di Indonesia, semua sudah direncanakan bagaimana kedepannya. Bahkan untuk toyota rush terbaru sekalipun sudah di pikirkan bagaimaan update kedepannya.

Memang membuat atau merubah secara frontal desain produk perlu kehati-hatian atau bakal nyemplung digudang sendiri alias tidak laku. Perlu riset dan sebagainya termasuk mendengarkan kemauan komunitas dari mobil yang ada.

Dengan pecapain yang di raih Avnaza, Toyota masih merasa mampu bersaing dengan XPnder walapun beberapa bulan sudah keok dalam ditstribusi dari  Xpander.

baca : Penjualan Xpander Juli 2018 Kalahkan Avanza

Jadi cukuo jelas ya bro and sis Xenia Avanza 2019 hadir masih dalam wujud facelift namun diklaim bakal membuat kejutan. Kita tunggu saja.

Beberapa waktu sebelumnya juga muncul hasil renderan Avanza dengan tampilan berbeda. Lampu sipit yang dimungkinkan sudah pakai lampau LED.

Xenia Avanza 2019 Berstatus Facelift

Kalau tampilan seperti dalam renderan pastinya bakal sedikit ada kejutan untuk konsumen setia Avanza di Indonesia. tunggu saja bro and sis.. Xenia Avanza 2019, sabar….

Baca juga info pilihan goozir.com dibawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"