Xpander Facelift 2022 Harus Punya Fitur Ini Buat Jegal Veloz

Xpander Facelift 2022 Harus Punya Fitur Ini Buat Jegal Veloz

Diposting pada

Goozir.com – Heboh bocoran All New Veloz model terbaru yang memiliki banyak fitur dan desain baru. Xpander Facelift 2022 harus memiliki fitur-fitur yang bisa bersaing dengan Veloz kelas tertinggi tersebut.

Pada bocoran All New Veloz tersiar kabar fitur-fitur kekinian seperti Toyota Sense bakal hadir. Belum lagi dengan fitur-fitur keselamatan lainnya yang tentunya bakal makin meningkatkan kelas Veloz.

Masih belum terang-terangan Mitsubishi Xpander Facelift 2022 juga bakal mengalami perubahan. Masih ada waktu untuk Xpander untuk memilih fitur untuk melengkapi persaingan dengan Toyota Veloz.

Dari desain olah digital alias render digital, Xpander Facelift 2022 hadir dengan lampu utama yang berubah.

Desain bodi secara keseluruhan mungkin tidak akan banyak berubah karena sudah didesain sebaik mungkin bahkan jadi benchmark mobil LMPV di Indonesia.

Kemungkinan besar perubahan desain akan dilakukan pada sisi depan dan belakang terutama lampu-lampu. Namun jika Xpander mau head to head dengan Veloz maka harus menghadirkan fitur-fitur yang setara dengan Veloz tipe tertinggi.

Xpander Facelift 2022

Render Xpander facelift 2022
Render Xpander Facelift

Xpander harus memiliki fitur yang setara dengan fitur Veloz kelas tertiggi. Untuk berimbang melawan Veloz tertinggi, Xpander harus memiliki fitur-fitur berikut.

  1. Fitur keselamatan yang teritegrasi seperti Toyota dan Honda
  2. Adaptive cruise control
  3. 6 airbag
  4. 7-8 speaker intertainment
  5. AC digital dengan climate control
  6. Hiburan dalam mobil harus ditingkatkan
  7. Rem parkir elektrik dengan auto hold
  8. Seatbelt adjuster dengan warning sistem
  9. All lampu LED
  10. Tranmisi matik
  11. Roof rail untuk pasang roof rack

Jika Mitsubishi berkenan memberikan fitur tersebut niscaya Xpander facelif 2022 bisa bersaing dengan seimbang melawan Veloz 2022.

Demikian info singkat opini goozir.com terhadap kehadiran Veloz yang harus disikapi dengan serius mengingat persaingan LMPV bakal menuju level baru yang lebih kompetitif.

Baca juga info pilihan berikut ini

Follw us

Instagram: GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom