Yamaha Exciter Monster Energy Livery 2019
Yamaha Exciter Monster Energy Livery

Yamaha Exciter Monster Energy Livery 2019

Diposting pada

Goozir.com – Akhirnya Yamaha Exciter Monster Energy Livery di luncurkan. Warnanya keren khas livery Yamaha MotoGP 2019. Yamaha MotoGP Tahun ini mendapat sponsor baru yaitu monster energy. Movistar sudah lengser dan diganti Monster Energy

Livery Monster Energy pada Exciter terlihat lebih keren. dibalut dominan warna hitam dengan aksen biru yang menarik. Tak lupa huruf M khas minuman Monster energy turut hadir pada bagian samping depan.

Pokoknya di lihat dan dipandang mata tampak lebih keren dibandingkan warna standar. Sayangnya livery Monster Energy baru digunakan oleh Exciter di Vietnam. Exciter tak lain adalah kembaran MX King.

Dari segi spek warna maupun fitur tidak ada perubahan. Yamaha Vietnam memang sengaja memberikan ubahan pada segi pewarnaan bodi dan grafis semata. Bisa di cek dari spesifikasi yang ada.

Masih menggunakan mesin 150 cc, dengan bore stroke 57 x 58.7 mm. power yang dihasilkan tembus 15.4 PS /5400 rpm dan torsi 13.8 Nm/7000 rpm. Kompres mesin 10.4:1.

Scara fitur juga masih sama, ada lampu LED, Speedometer LCD, electric starter ala moge dan ada answer back system. Secara tampilan jelas berubah lebih keren.

Harga Yamaha Exciter Monster Energy

Di Vietnam sendiri Exciter dengan livery Monster Energy MotoGP di banderol dengan harga VND 48.990.000. Lebih mahal dari versi reguler maupun Doxou Version.

Yang menjadi tanda tanya untuk di Indonesia kapan meluncurkan Yamaha MX King Livery MotoGP? Dengan tampilan menarik biasanya sanggup menarik perhatian.

Baca :

Gambar Yamaha MX King Livery Monster Energy

Itulah bro tampilan baru Yamaha MX King Livery Monster Energy MotoGP, kita tunggu debutnya di Indonesia.

Baca juga info pilihan di bawah ini

gambar : Yamaha Vietnam

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"