Yamaha Fino Velg Jari Jari Makin Retro Harga 21 Jutaan
Yamaha Fino hadir dengan velg jari jari

Yamaha Fino Velg Jari Jari Makin Retro Harga 21 Jutaan

Diposting pada

Goozir.com – Yamaha Fino velg jari-jari resmi dipasarkan di Thailand dengan harga 21 jutaan. Makin terlihat retro Yamaha Fino hadirkan varian velg ruji dan menjadi lebih terlihat klasik. Varian baru Fino dengan velg ruji tidak membawa perubahan pada sisi mesin. Sektor mesin masih menngunakan mesin yang sama seperti yang dipakai pada Yamaha Mio maupun Freego.

Yamaha Fino Velg Jari Jari

Yamaha Fino di Thailand hadir dalam 2 varian yaitu varian premium dan varian standar. Varian standar inilah yang hadir dalam velg jari – jari. Sedangkan untuk varian premium hadir dengan velg alloy.

Yamaha Fino Standar dengan velg ruji hadir dalm 3 pilihan warna yaitu Red White, Green White dan Black White. Sedangkan Fino Premium hadir dengan warna Standar White.

Selain perbedaan pada Velg perbedaan lain antara Yamaha Fino premium dengan Fino Standar adalah pada bungkus joknya. Jok Fino standar berwarna coklat dan Fino Premium berwarna Merah.

Walaupun terlihat makin retro secara fitur tidak ketinggalan jaman. Hadir mesin bluecore pada kedua varian dan  Start stop system pada varian premium serta Flex Fuel yang hanya ada pada varian standar.

Untuk sistem kuncinya masih mengandalkan kunci dengan remote answer back system yang berguna untuk mencari motor di parkiran yang ruwet.

Spesifikasi Yamaha Fino

Dari segi spesifikasi tidak ada perubahan pada sektor mesin. Masih menggunakan mesin 125 cc 2 valve, 4 tak berpendingin udara.

Baca : New Yamaha Fino 2019 : Spesifikasi, Harga, dan Warna

Kapasitas tangki Yamaha Fino 4,2 liter dengan bagasi bawah jok berkapasitas 8 liter. Pengereman sudah menggunakan cakram pada roda depan sedangkan roda belakang masih setia dengan pengereman tromol/drum.

Harga Yamaha Fino

Yamaha fino velg jari jari dibanderol Rp 21 Jutaan jika di rupiahkan sedangkan Yamaha Fino Premium dibanderol Rp 23 jutaan.

Dengan hadirnya Yamaha Fino Velg Jari Jari di Thailand apakah di Indonesia juga akan di pasarkan dengan strategi serupa? Kita coba saja pantau siapa tahu YIMM juga melakukan update yang sama.

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"