Yamaha Lexi 125 ABS Kabarnya Akan Dirilis
freego abs

Yamaha Lexi 125 ABS Kabarnya Akan Dirilis

Diposting pada

Goozir.com – Yamaha LEXI 125 ABS gosipnya akan dirilis oleh Yamaha Indonesia. kabar tersebut di shara oleh blogger kondang Tulungagung Cak Iwan. Kabarnya LEXI 125 ABS model 2019 bakal hadir paling telat awal Januari 2019. Gosirpnya gitu om and tante. Namanya gosip kita tidak  bisa percaya begitu saja soalnya bisa saja kabar tersebut tidak benar bisa juga kabar tersebut benar adanya. Benar jika sudah meluncur dan ada wujudnya. Dengan hadirnya Yamaha Lexi 125 VVA ABS maka varian skuitik Yamaha makin banyak om. Di saat pabrikan sebelah berpendapat metik kubikasi kecil tidak perlu ABS namun Yamaha justru tambah ABS pada metik 125 cc mereka. Apakah pabrikan sebelah akan latah? I don’t know bro and sis.

Yamaha LEXI 125 ABS

Lexi 125 ABS 2019 bisa saja meluncur jika melihat pola yang digunakan oleh Yamaha. Kita lihat saja Yamaha FreeGo yang sudah menggunakan sistem ABS pada varian teringgi. Jika mengikuti pola yang sama maka LEXI juga bakal mendapatkan perlakukan yang sama. Ada varian standar, S dan ABS.

Info lainnya adalah soal harga. Jadi Lexi 125 VVA Standar saat ini dibanderol 20,15 juta. kemudian Varian S dibanderol 23 juta pas OTR Jakarta dan ada kemungkinan Varian ABS bakal lebih mahal 3 juta dari varian S, perkiraan 26 juta  dalam rupiah. itu kabar soal harga bro and sis.

Hadirnya skutik dengan sistem ABS yang dikeluarkan oleh Yamaha menjadi nilai lebih bagi konsumen mengingat dengan memakai rem ABS pengereman makin aman. Belum lagi bila regulasi pemakaian ABS diwajibkan nantinya maka Yamaha sudah tidak perlu lagi repot-repot pasang ABS.

Rem ABS sendiri berfungsi membuat pengereman tidak mengunci. Sudah pernahkan bro and sis melakukan pengereman mendadak dan ban sampe berhenti terus anda jatuh karena rem ngunci? Dengan fitur rem ABS maka hal tersebut tidak akan terjadi.

Kita tunggu saja bro gosip Yamaha Lexi 125 ABS, apakah akan menjadi nyata atau Cuma kabar isapan jempol belaka.

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"