Yamaha Mio M3 125 AKS SSS Harga & Spesifikasi

Yamaha Mio M3 125 AKS SSS Harga & Spesifikasi

Diposting pada

Goozir.com РYamaha Mio M3 AKS SSS merupakan varian baru dari Mio M3. Yamaha Mio M3 125 AKSS SSS memilki fitur Smart Start  Stop. Dimana Mio M3 dapat mati sendiri mesinnya saat idle selama 5 detik. Fitur ini jika pada Honda adalah fitur ISS.  Yamaha Mio M3 SSS memilki tombol untuk mengaktifkan mode SSS. Berikut review harga dan spesifikasi selengkapnya dari Mio M3 125 AKS SSS.

Fitur Yamaha Mio M3 125 AKS SSS

Yamaha Mio M3 125 AKS SSS Sudh jekas memiliki fitur Stop Start System (SSS) Sedangkan AKS adalah Advance Key Shutter.

Fitur SSS merupakan Fitur canggih dengan sistem otomatis yang membuat mesin STOP/Mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan START/Menyala kembali saat tuas gas diputar

AKS dengan Answer Back System memudahkan pemilik motor mencari motornya di parkiran dengan menekan tombolnya satu kali.

Fungsi lain yang bekerja dari AKS adalah Auto Open Key Shutter yang aktif saat ditekan selama dua detik untuk membuka lubang kunci otomatis dan lampu pada lubang kunci

Harga, spesifikasi dan fitur Mio M3 125

Salah satu ciri fitur AKS kelebihannya adalah lobang kunci terlihat menyala pada malam hari.

Yamaha Mio M3 AKS SSS memilki dinamo lebih besar untuk mengakomodir fitur SSS tersebut. Secara keseluruhan tidak ada perubahan desain pada Mio M3 dengan versi AKS SSS.

Harga Mio M3 125 AKS SSS

Secara harga Mio M3 dengan fitur Smart Start Stop bersaing dengan BeAT ISS. Harga  Yamaha Mio M3 AKS SSS dibanderol Rp17.270.000 OTR Jakarta.

Dengan membenturkan fitur dan harga kini keduanya berhdap hadapan secara berimbang. Masyarakat tinggal pilih sesuai selera toh kedua merek sudah memiliki fitur yang sama.

Baca : Yamaha Mio Z VS Honda BeAT eSP CBS ISS

Jadi yang baru apda Yamaha Mio M3 125 AKS SSS adalah

  • Fitur SSS (Smart Start Stop)
  • Fitur Advance Key Shutter
  • Indikator SSS pada panel speedometer
  • Tombol SSS untuk menghidupkan dan mematikan fitur SSS

Spesifikasi Yamaha Mio M3 125 AKS SSS

Mesin yang digunakan oleh Mio M3 AKS SSS sama dengan varain Mio M3 lainnya yaitu 125cc dengan power maksimal 7kW pada 8000rpm dan torsi 9,6 Nm pada 5500rpm.

Dimensi Mio M3 AKS SSS memiliki panjang 1870 mm lebar 685 mm dan tinggi 1035 mm. Jarak antar sumbu roda 1260mm dengan tinggi jok 750mm.

Demikianlah info singkan Yamaha Mio M3 125 AKS SSS yang menjadi salah satu motor entry level Yamaha hingga sekarang ini, semoga berguna

Baca juga info pilihan berikut ini

Follow goozir.com

IG : GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom 

Telegram : Goozircom