Yamaha MT15 Indonesia Siap Dijual Harga Rp 35 Juta ++

Yamaha MT15 Indonesia Sampai di Dealer Harga Rp 35 Juta ++

Diposting pada

Goozir.comYamaha MT15 Indonesia akhirnya sudah didistribusikan ke dealer di Indonesia. Terpantau di Jawa Tengah dan Jawa timur Yamaha MT15 buatan YIMM  sudah nangkring di dealer. Sesuai spyshot yang sudah hampir terlupakan, bentuk klop dan asli sangar khas keluarga MT. Jauh dengan desain Xabre yang kurang greget. Dari info yang beredar MT15 buatan Yamaha Indonesia sudah hadir di Semarang, Ngawi, Tulungagung dan Wonogiri.

Harga Yamaha MT15 Indonesia

Dari teman – teman blogger yang sudah memberi informasi, Yamaha MT15 sudah hadir di delaer dan sudah ada konsumen yang kasih DP untuk beli. Dari info teman – teman blogger pula bahwa harga MT15 Indonesia dibanderol Rp 36 jutaan untuk area Jawa Tengah dan Jawa Timur. Dengan harga tersebut maka diperkirakan harga di Jakarta bisa tembus diangka 35 jutaan rupiah.

Desain MT15 terbaru memang all new. Desain khas keluarga MT series dengan headlamp yang sangar. Kemudian pada sisi suspensi depan sudah USD seperti pada Xabre. Mesin yang digendong juga sudah VVA common part dengan R15 V3 atau Vixion R. sehingga potensi power yang dihasilkan akan setara.

Kemudian dari segi tampilan Speedometer sudah full digital Common part dengan R15 VVA. Untuk stang terlihat mengadopsi stang yang nyaman buat berkendara. Bagian lain yang makin beda adalah letak plat nomor depan yang kini sudah diletakan pada bagian bawah headlamp. Sangat berbeda dengan Xabre yanga ada di jidat.

Potensi pasar All New Yamaha MT15 2019 jelas punya peluang yang cukup besar. Jika MT15 sanggup membuat pasar bergairah bukan tidak mungkin AHM akan turun tangan dengan model neo cafenya. Kita tunggu saja.

Dengan semua informasi di atas sepertinya Yamaha memberikan produk baru mereka kepada konsumen tanpa ceremony yang berlebihan. Motor di kirim dulu ke dealer, diumumkan, dijual, dibuat iklan motor sudah di dealer tinggal bayar bawa pulang.

Sementara itu yang bisa goozir infokan untuk info lebih lengkap akan kita bahas selanjutanya jika sudah meluncur.

Baca juga info pilihan di bawah ini bro and sis

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"