Yamaha MX King 2022 Harga, Warna, Spesifikasi Terbaru

Yamaha MX King 2022 Harga, Warna, Spesifikasi Terbaru

Diposting pada

Goozir.com – Yamaha MX King 2022 hadir dengan 3 warna baru yaitu Cyan, Merah dan Biru. 3 warna baru tersebut melengkapi warna yang sudah ada yaitu Livery 60 Tahun Balap Yamaha.

Untuk Spesifikasinya masih dengan mesin yang sama, belum ada perubahan seperti di Vietnam yang sudah 155cc, bahkan dari frame juga masih sama. Hadirnya warna baru MX King model 2022 memberi kesan fresh dan sporty.

Fitur Yamaha MX King

Yamaha MX King terbaru hadir dengan beberapa fitur yaitu :

  • Lampu utama

Lampu depan Yamaha MX King kini menggunakan lampu LED yang lebih terang dan hemat listrik. Disamping itu lampu LED juga lebih awet.

Lampu utama Yamaha MX King terbaru memilki komposisi 3 LED yang terdiri atas 2 lampu LED low beam dan 1 lampu LED high Beam.

  • Speedometer Digital

Speedometer MX King 2020 saat ini sudah full digital dengan tampilan dasar warna biru. Tampilan Full LCD tampil lebih modern dan informatif

  • Mesin

Yamaha MX King memngunakan mesin 150cc dengan tekonogi injeksi. Sayangnya masih belum mengadopsi fitur VVA.

Namun begitu Mesin MX King sudah dibekali fitur forged piston dan DiAsil silinder berpendingin cairan.

  • Sasis MX King

Sasis MX King didesain ringan dan lincah. menghadirkan posisi berkendara yang sporty MX king sudah dibekali suspensi belakang monoshock dan pijakan kaki yang bisa di tekuk.

  • Ban dan Pengereman MX King

Masalah bocor di tengah jalan mungkin bisa sedikit teratasi dengan hadirnya ban tubeless pada MX King berukuran lebar. Ban depan 90/80-17 dan ban belakang 120/70-17.

Untuk membatu menurunkan keceptan saat berkendara Yamaha MX KIng 2021 sudah dibekali rem cakram depan belakang. Rem cakram dinilai lebih pakem dalam pengereman.

  • Hazard

Model terbaru MX King sudah dibekali dengan lampu Hazard yang bisa digunakan pada keadaaan darurat misal saat ngecek ban bocor diperjalanan.

Jadi Anda menepi kemudian menambal ban, nah saat darurat tersebut Anda bisa menyalakan lampu hazard. Jadi jangan salah menyalakan lampu hazard ya, lampu Hazard hanya untuk darurat.

Harga Yamaha MX King

Hadir dengan 4 pilihan warna Yamaha MX King dibanderol dengan harga 24.960.000 untuk warna cyan, biru dan merah, Rp 24.170.000 untuk warna Doxou, dan 25.360.000 untuk warna WORLD GP 60TH ANNIVERSARY LIVERY.

Harga sudah temasuk pajak dan administrasi lainnya untuk wilayah Jakarta.

Pilihan Warna Yamaha MX King

Ada 4 pilihan warna yang bisa dibeli untuk Yamaha MX king. Yamaha menghadirkan tiga warna baru MX King 150 untuk menyegarkan penampilan motor.

Yamaha telah mengaplikasikan warna cyan pada sejumlah motor produksinya, dan kini disematkan pula pada MX King 150.

Perpaduan cyan dan hitam pada MX King 150 Cyan membuat motor ini terlihat berbeda dan semakin menarik. Warna cyan tampak pada bagian depan dan cowling samping sedangkan area lainnya dominan hitam.

Lalu terdapat grafis garis-garis tajam dan dibubuhkan tulisan MX berukuran besar yang lebih menonjolkan lagi identitas motor ini.

Pada velg depan juga dibalut warna cyan dan velg belakang hitam sehingga ikut mengangkat kombinasi kedua warna itu pada MX King 150 Cyan.

Sedangkan MX King 150 Red mengedepankan kentalnya aura karakter mendasar motor ini. Warna merah menyelubungi hampir di semua sisi motor dan abu-abu di bagian depan.

Ditambah dengan grafis garis-garis tipis berwarna kuning dan putih, serta velg hitam depan dan belakang membuat tampilan MX King 150 ini kian mengesankan.

Lalu bagi para penggemar racing dapat menggunakan MX King 150 Blue ala Yamaha Racing yang tampil dengan grafis cyan dilengkapi velg biru.

Ini adalah pilihan terbaik yang mewakili kecintaan terhadap motor Yamaha beserta dunia balapan yang melingkupinya. Selain itu menambah kebanggaan saat berkendara menebarkan atmosfer spirit Yamaha Racing.

Yamaha MX King Biru

Warna yamaha MX King

Yamaha MX King Merah

Harga yamaha mx king

Yamaha MX King Cyan

Yamaha mx king 2022

Yamaha MX King WORLD GP 60TH ANNIVERSARY LIVERY

Warna MX King MERAH PUTIH

Spesifikasi Yamaha MX King

MX King dibekali dengan mesin VVA 150cc yang bisa mengeluakan power hingga 19,1 Hp. Berikut spesifikasi MX King 150 2021 selengkapnya.

Spesifikasi Yamaha MX King

Dimensi MX King

Jarak sumbu roda 1290mm
P x l x t 1970mm X 670mm X 1080mm
Jarak terendah ke tanah 135mm
Tinggi tempat duduk 780mm
Berat isi 116 kg
Kapasitas tangki bensin 4,2 L

Mesin MX King

Tipe mesinLiquid cooled 4-stroke, SOHC
Jumlah / posisi silinderSingle cylinder / Tegak
Diameter x langkah57,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi10,4 : 1
Daya maksimum11,3 kW / 8500 rpm
Torsi maksimum13,8 Nm / 7000 rpm
Sistem starterElektrik starter & Kick starter
Sistem pelumasanBasah
Kapasitas oli mesinTotal = 1,15 L ; Berkala = 0,95 L ; Ganti filter oli = 1,00 L
Sistem bahan bakarFuel Injection
Tipe koplingBasah, Kopling manual , Multiplat
Tipe transmisiConstant mesh, 5-kecepatan

Rangka MX King

Tipe rangkaBackbone
Suspensi depanTeleskopik
Suspensi belakangSwingarm
Ban depan90/80-17M/C (38P)
Ban belakang120/70-17M/C (58P)
Rem depanSingle disc brake
Rem belakangSingle disc brake

Kelistrikan MX King

Sistem pengapianTCI
BatteryGTZ4V / YTZ4V

Yamaha MX king hadir sebagai alternatif lain bagi Anda yang tidak suka dengan desain Supra GTR 150R, Suzuki Satria maupuan Honda Sonic.

Demikian info terbaru Yamaha MX King yang hadir dengan warna baru. Semoga berguna dan temukan info menarik lainnya hanya di goozir.com

Baca info lainnya bro and sis

Follow us :

Instagram : Goozirblog

Facebook : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom

Youtube : Goozirblog