Yamaha NMAX India Dipasarkan 2019

Yamaha NMAX India Dipasarkan 2019

Posted on

Goozir.com –  Kabar mengejutkan datang dari kubu Yamaha India nih bro. kabarnya Yamaha NMAX India  bakal sapa pasar India 2019 nanti. Diketahuai pasar skutik di Inddia juga makin rame bro and sis seperti pasar metik di Indonesia. produk yang banyak di buru saat ini berada di kelas 125 cc, seperti Honda Grazia, Suzuki Burgman Street 125, TVS Ntorq dan lainnya. Namun untuk Yamaha kabarnya tidak mau nyemlung ke pasar 125 cc. justru pasar 150 cc yang kabarnya bakal di garap oleh Yamaha India. Salah satu produk yang akan di pasarkan di India adalah Yamaha NMAX.

Yamaha NAMX India

Dikabarkan oleh Zigwheels bahwa TVS Ntorq saat ini memegang kendali atas segmen skutik di sana. Dengan berbekal performa dan fitur yang bagus . Yang belum terjun ke segmen skutik adalah Yamaha dan untuk bertempur di segmen tersebut Yamaha tidak mau ambi segemn 125 cc namun langsung ke kelas 150 cc.

Baca : Maxi Scooter TVS 150 cc Siap tantang NMAX dan PCX

Beberapa waktu lalu AEROX 155 juga sempat muncu di India namun hanya sebatas displai saja di ajang Boutique di Chennai. Dengan hadirnya Yamaha NMAX di India nantinya akan berhadapan langusng den

gan Aprilia SR150.

Baca : Aprilia SR 150 Race Edition

Jika dibandingkan mesin Yamaha NMAX India nantinya dengan Aprilia SR150 maka power dan torsi yang dimiliki NAMX lebih unggul dibanding Aprilia SR 150. Lihat tabel dibawah ini

MotorPowerTorsi
Yamaha NMAX14,8 PS14,4 Nm
Aprilia SR15010,4 ps11,4 Nm

 

Dari sisi fitur Yamaha NAMX yang akan dipasarkan di India adalah versi ABS. ya belum jelas apakah Yamaha India akan membuat sendiri atau akan mengimpor dari Indonesia.

Jika Yamaha NMAX India benar-benar meluncur maka akan menjadi segmen baru dikelas 150 cc dengan tenaga powerfull dan desain yang sporty. Semoga sukses nih Yamaha India bisa salurkan Yamaha NMAX di pasar India.

Baca juga info pilihan di bawah ini

 

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"