Yamaha V-Max versi cafe racer, kerennn…

Diposting pada
www.goozir.com
Sobat goozir, V-Max merupakan salah satu motor Yamaha yang memiliki kapasitas mesin besar. Berkapsitas 1.679cc, berpendingin cairan, 4 tak , V4 engine, yang akan memuntahkan torsi besar bagi pengendaranya. Memiliki frame aluminium yang kokoh, knalpot besar yang mantap, performa besar di setiap sentang RPM dan penempatan titik berat yang tepat di tengah sehingga memudahkan handling.

Dengan spek yang begitu mantap dan joss, bagaimana klo diubah menjadi model drag racing atau cafe racer?  Wehh.. keren….

Adalah itroCkS!bike sebuah firma asal Portugis(dah kayak bahasa sejarah aja nih) yang sudah merubah V-Max menjadi model Cafe Racer. Gubahan yang dilakukan firma tersebut  diberi nama CS07 Gasoline.

www.goozir.com

Inspirasinya tentu dari model drag racing yang memberikan rasa tarikan akselerasi  di lintasan lurus yang jempolan. Gubahn di lakukan pada bagian fairing (kalau mesin sudah buas  dan powerfull bro, 1700cc) namun bukan hanya di fairing, perubahan juga dilakukan pada tangki bahan bakar, jok dan pada kaki kakinya, dirubah mengunkan pelek jari jari. Bagian knalpot juga nampaknya sudah diganti.

Kalau dilihat dari pelek dan ruji yang digunakan nampak sebagai motor era 70-an. Apakah ini tujuan dibuatnya V-Max berasa Cafe Racer dan Drag Racing  oleh  itroCkS!bikes, “ kaya gini loh harusnya model V-Max” . Apakah yang dibuat itroCkS!bikes yang mana di dukung oleh komisi Yamaha motor Eropa akan mengispirasi  principal Yamaha dalam segi desain V-Max di waktu yang akan datang?

Semoga berguna…

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"