Yamaha YS125 rilis di Eropa

Yamaha YS125 rilis di Eropa

Diposting pada

Yamaha YS125 belum lama ini di rilis di Eropa. Suksesor dari Yamaha YBR125 ini dijamin lebih baik dari pendahulunya YBR125. YS125 sudah lulus Uero4 dengan keiritan mesin yang lebih baik. YS125 sanggup menempuh jarak  186 mile sekali isi full tank. Kapasitas tangkinya sendiri 14 liter. Jadi kalau di hitung rerata maka per liter bahan bakar hanya mampu menempuh 21 km/liter. Boros?

Specs Yamaha YS125

Yamaha YS125 hadir dengan mesin silinder tunggal dan desain yang lebih fresh. Pendinginan mesin masih mengandalkan udara alias air cooled. Untuk sektor starter sudah mengaplikasikan starter electric dan kick starter.

Untuk meningkatkan kenyamana dalam berkendara  Yamaha YS125 meninggikan 15 mm untuk ketinggian jok. Sehingga tinggi jok sekarang menjadi 795 mm.

Dalam desain headlamp juga mengalami perubahan, air scoop baru dan muffler hitam yang tampak lebih elegan. Disektor keamanan Yamaha menanamkan Unified Braking System untuk lebih memudahkan pengereman.

Melihat suspensinya masih terlihat kecil dan masih teleskopik.  Hadir mata kucing yang memang sudah menjadi regulasi di sana.  Rem belakang masih tromol dan rem depan sudah memakai rem cakram.

Sebagai motor yang ditujukan untuk aktivitas sehari hari desain simple dengan tampilan elegan memang sudah cocok. Tidak butuh spek tinggi dan fitur seabreg. Jika di lihat atau di bandingkan dengan produk di dalam negeri Yamaha YS125 sebanding dengan motor Verza. Desain simple namun terlihat tangguh untuk penggunaan sehari  hari.

YS125 dijual dalam 3 opsi warna yaitu merah, hitam dan putih. Harganya murah hanya 2.799 saja namun dalam mata uang pound sterling.

Baca juga info pilihan goozir.com dibawah ini bro

Hadirnya Yamaha YS125 bisa menjadi opsi pilihan untuk motor commuter. Desain yang nyaman untuk dikendarai sehari hari menjadi nilai lebih motor ini.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"