yang terjadi di Mugello sebelum race

Diposting pada
www.goozir.com

Sobat goozir, ajang balap para raja MmotoGP akam segera memasuki seri ke-6 nanti sore. Di ajang qualifikasi dan latihan bebas sudah terjadi intrik dan persaingan yang seru. Tim Ducati mendominasi sesi latihan bebas dan qualifikasi. Terlihat 2 rider pabrikan mereka berada di grid pertama start hari ini.

Tidak heran memang dengan hasil yang di peroleh Ducati. Mereka kayaknya ingin memenangkan seri race di Italia ini. Mereka sudah mempersiapkan jauh hari untuk race Mugello ini. Bahkan mereka menyiapkan 1 pembalap wild card yaitu  Pirro. Ianone menjadi yang tercepat bahkan memecahkan record laptime dengan catatan waktu 1’46.489 .
www.goozir.com
Komposisi starting grid MotoGP Mugello 2015
Pertanyaannya mampukah Ianone konsisten dalam 23 laps nanti?
Melihat keadaan Ianone yang sedikit cedera di bahu, tapi dia masih mampu pole potition dan memecahkan laptime tercepat  sirkuit muggelo. Nampaknya ada sedikit kesempatan buat Ianone untuk menang. Memang persaingan didepan juga cukup sengit apa lagi ada Lorenzo yang start di posisi 2 dan jika dia sudah dipaling depan maka dia akan berusaha terus untuk melaju didepan sendirian dan menciptakan gap yang jauh kalau memungkinkan. Namun saya kira hal tersebut tidak akan terjadi soalnya Ducati ada dua di grid depan dan ini akan cukup membuat Lorenzo kerepotan.
Belum lagi Rossi, walaupun start di  start posisi 8 namun dia sering membuat kejutan. Yah yang pasti race Mugello hari ini bakalan seru. Untuk prediksi saya di urutan depan finish adalah Lorenzo,  Dovi dan Ianone.

Sekian dan terima kasih, semoga berguna…

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"