Johann Zarco Gabung ke KTM MotoGP 2019
Johann Zarco (tech3)

Zarco Gabung ke KTM MotoGP 2019

Posted on

Goozir.com – Bro dan sis yang budiman, kabar terbaru MotoGP jelang balap Jerez 2018, Zarco gabung ke KTM MotoGP mulai 2019 untuk 2 tahun. Dengan demikian fix Zarco tidak ke HRC maunpun ke Suzuki. Murut Zarco di tertantang untuk di tim KTM. Walupun dirinya sudah tidak asing lagi dengan tim tersebut.

Zarco sudah pernah bersama KTM meniti karir hingga bisa memperoleh hasil hingga saat ini. terakhir Zarco menjadi juara Moto2 sebayak dua kali. kemudian naik ke kelas MotoGP bersama Tech3 hingga saat ini dan tahun depan akan bergabung dengan pabrikan KTM.

KTM akan memberikan motor terbaik yang bisa digunakan Zarco sehingga dia tetap atau bahkan lebih baik dari hasil yang dia peroleh hingga saat ini.

Johann Zarco memang unik dengan motor “lawas” dia berhasil ikut nimbrung di barisan depan setiap balapan di MotoGP. Status sebagai tim satelit Zarco hanya mendapatkan spek motor setahun lebih tua dari parbrikan.

Tapi itu sekarang, tahun depan dia sudah gabung di tim pabrikan KTM MotoGP.

Tahun depan akan menjadi momen yang lebih keras dalam persaingan. Dan MotoGP Jerez identik dengan perpindahan para pembalap. Biasanya setelah MotoGP Jerez banyak pembalap yang habis kontrak pindah ke tim lain atau memberikan info sudah menandatangi kontrak baru.

Dengan demikian untuk komposisi pembalap MotoGP 2019 sementara hingga saat ini adalah

  1. Yamaha : Valentino Rossi dan Maverick Vinales
  2. Honda : Marc Marquez
  3. KTM : Johann Zarco, Pol Espargaro
  4. LCR Honda : Cal Crutchlow
  5. Marc VDS : Franco Morbidelli
  6. Pramac Racing : Francesco Bagnia
  7. Avintia : Xavier Simeon

Itulah susunan sementara pembalap yang sudah fix untuk musim MotorGP 2019. Untuk tim lain dan pembalapnya  masih belum ada kejelasan. Kita tunggu saja bro…

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro and sis

Ok bro and sis itulah kabar terupdate kepindahan Zarco gabung ke KTM MotoGP mulai 2019. Kita nantikan pembalap-pembalap lainnya siapa saja yang akan pindah dan memperpanjang kotrak untuk musim MotoGP 2019

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"