Harga Helm Shoei X-Fourteen (X-14) Full Face Di Indonesia
Spesifikasi dan harga helm Shoei X-Fourteen

Harga Helm Shoei X-Fourteen (X-14) Full Face & Spesifikasi

Diposting pada

Goozir.com – Harga helm Shoei X-Fourteen full face di Indonesia. Bagi Anda yang sedang mencari referensi harga dan spesifikasi helm Shoei khususnya model full face X-14, semoga informasi yang goozir.com sampaikan berikut bisa bermanfaat.

Helm Shoei menjadi salah satu helm terbaik didunia. Dibuktikan dengan dipakainya helm tersebut di ajang balap kelas atas MotoGP.

Marc Marquez contohnya mengunakan Shoei menjadi helm balapnya. Tentu bukan helm sembarangan bisa digunakan oleh pembalap MotoGP.

Produk Shoei tentunya juga bukan produk sembarangan. Kualitas dan pengalaman menjadi kunci sebuah produk untuk aman digunakan dan di jual.

Spesifikasi Helm Shoei X-Fourteen

“X-Series”― Helm full face SHOEI untuk Racing dikembangkan melalui World’s Top Road Races termasuk MotoGP.

Semua shell, shield, interior, dan perangkat aero diperbarui dengan mewujudkan keselamatan di tingkat tinggi dan memanfaatkan know-how paling canggih yang diperoleh dari dukungan balapan di kategori teratas.

“REAL RACING SPEC” benar-benar dibawa ke dalam bentuk, X-Fourteen helm full face untuk memenangkan balapan.

Spesfikasi Shoei x-fourtee

Shoei X-14 merupakan helm full face yang didesain sporty dengan fitur new eQRS (Emergency Quick Release System) untuk tool-free removal.

Mengganti visor secara cepat, IVS (Integrated Ventilation System) dengan saluran besar cekung ke dalam shell untuk meningkatkan sirkulasi udara di dalam helm dan efisiensi aerodinamis yang lebih baik.

Dilengkapi GT 2 scratch-resistant, anti-fog visor, sanitised dry-comfort fabrics, DD Ring adjustable strap retention system, anti theft ring di bagian strap, 4 intake udara depan, 2 extractors belakang, 2 rear, dan bagian samping yang selalu dingin dan kering.

Shell & Liner

Ukuran untuk X-Fourteen / X-Spirit III diatur oleh kombinasi 4 cangkang berukuran dan 5 liner penyerap dampak berukuran besar, dan total 6 ukuran dari ukuran XS ke XXL.

STRUKTUR cangkang AIM + yang merupakan lapisan kompleks serat kaca yang kuat dan serat organik berkinerja tinggi dalam elastisitas tinggi memenuhi persyaratan standar keamanan dengan mudah.

Selain JIS, X-Fourteen / X-Spirit III juga bersertifikat SNELL 2015.

Sistem Ventilasi

Helm Shoei X-Fourteen memiliki 2 sistem ventilasi area depan dan atas, untuk menghasilkan efek sistem ventilasi bahkan dalam posisi condong ke depan.

Udara dari atas bisa mengalir kebagian belakang dalam helm menggunakasn sistem tekanan negatif sehingga bisa mengalir dan menyejukan kepala.

Selain itu, rute udara baru dilengkapi di bagian bawah helm, dan udara yang diperkenalkan untuk menurunkan asupan udara dibagi dalam 2 cara.

Bagian atas asupan udara yang lebih rendah mengarahkan udara ke bagian dalam perisai dan bekerja sebagai defroster, dan bagian bawahnya mengarahkan udara ke area pipi di mana udara panas dan kelembaban dapat tetap ada.

EQRS.(Emergency Quick Release System)

Dalam kecelakaan, sulit bagi pihak ketiga untuk mengeluarkan helm dari pengendara.

Meskipun kinerja dan kenyamanan yang menyerap dampak benturan sangat penting untuk helm, untuk mendukung pihak ketiga memberikan bantuan kepada pengendara dalam kecelakaan adalah salah satu fungsi penting dari helm.

E.Q.R.S. (Emergency Quick Release System) yang dikembangkan oleh SHOEI membuat helm mudah dilepas dan meminimalkan beban pada leher pengendara di mana mungkin terluka dengan menarik strip.

Harga Helm Shoei X-Fourteen
Quick release system

Harga Helm Shoei X-Fourteen

Dengan semua spesifikasid an fitur mumpuni dari Shoei X-Forteen harga yang dibanderol di Indonesia bisa dibilang masih tergolong murah untuk sebuah part keselamatan berkendara.

Harga Shoei X-Fourteen di Indonsia diabanderol mulai Rp8.500.00 sampai 15.500.000 yanng tersedia dalam ukuran XS-XXL

Ukuran Helm Shoei X-Fourteen

Ada 6 ukuran Helm Shoei X-14. Untuk ukuran yang pas Anda bisa mencobanya senndiri di toko helm yang menjualnya. Jika Anda membeli online maka bisa menggunakan ukuran lingkar kepala Anda sebagai salah satu cara mendapatkan ukuran yang pas.

  1. Size XS Lingkar Kepala : 53 – 54 cm
  2. Size S Lingkar Kepala : 55 – 56 cm
  3. Size M Lingkar Kepala : 57 – 58 cm
  4. Size L Lingkar Kepala : 59 – 60 cm
  5. Size XL Lingkar Kepala : 61 – 62 cm
  6. Size XXL Lingkar Kepala : 63 – 64 cm

Demikian info singkat Helm Shoe X-Fourteen sebagai salah satu helm full face yang dijual di Indonesia. Semoga berguna

Info menarik lainnya

Follow us

IG : Goozirblog

Facebook : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"