Pembuat knalpot Akrapovic palsu akan dihukum

Pembuat knalpot Akrapovic palsu akan dihukum

Diposting pada

Pembuat knalpot Akrapovic palsu akan dihukumPembuat knalpot Akrapovic palsu berisiaplah menghentikan produksi. Karena pembuat knalpot palsu akan dikenakan tindakan hukum. Hal tersebut akan dilakukan Sphinx Motorsport sebagai distributor resmi Akrapovic. Sphinx Motorsport sedang berkoordinasi dengan pusat dari produsen Akrapovic untuk melakuakn langkah langkah hukum terkait pemalsuan merk knalpot Akrapovic..

Tindakan hukum  untuk pembuat knalpot Akrapovic palsu

Knalpot Akrapovic berasal dari Slovenia. Di Indonesia banyak beredar knalpot Akrapovic palsu. Salah satu sentra pembuatan knalpot ada di Kabupaten Purbalingga.

Selain sedang berkoordinasi dengan Akrapovic pusat, di Indonesia sendiri Sphinx Motorsport juga sedang mempersiapkan pengacara dan langkah-langkah yang akan di tempuh untuk memnindak para pemalsu Akrapovic.

Tindakan awal yang akan di lakukan nantinya adalah ajakan damai agar menghentikan produksi knalpot palsunya. Jika tidak di indahkan juga maka akan dilakukan tindakan tegas melalui pengangkutan dan  tentunya dengan berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

Ini bisa dijadikan warning buat para pembuat knalpot Akrapovic palsu. Kalau tidak mau di ciduk karena pemalsuan knalpot  maka mereka harus memghentikan produksinya. Banggalah memiliki brand sendiri.

Di Indonesia sendiri tidak hanya Akrpovic yang menjadi korban pemalsuan namun ada juga Yoshimura, Arrow. Untuk sekarang ini baru Akrapovic yang akan bertindak secara hukum. Jadi bersiap – siaplah bagi para pembuat knalpot Akrapovic palsu. Damai hentikan perbuatan atau dikenakan sanksi hukum. Tinggal pilih.

Sebenarnya bagi para pembuat knalpot bisa memuat brand sendiri. Disamping legal juga akan membuat bangga. Baik untuk pembuatnya sendiri ataupun bagi Indonesia. salah satu cara untuk meningkatkan branding adalah dengan promosi. Bisa lewat media sosial atau mensponsori ajang tertentu. Hal tersebut akan lebih  baik dari pada jadi pembuat knalpot Akrapovic palsu.

Baca juga :

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"