Suzuki XL6 Crossover, Ertiga Premium Mesin Hybrid
Suzuki XL6 Crossover

Suzuki XL6 Crossover, Ertiga Premium Mesin Hybrid

Diposting pada

Goozir.com – Suzuki XL6 Crossover kembali muncul ditest jalanan India. Mobil tersebut merupakan versi premium dari Ertiga. Mobil yang kepergok dengan warna coklat sedang di test jalan memiliki tempat duduk 6 jok dan kabarnya mesin hybrid. Basis pengembangannya sendiri adalah dari Suzuki Ertiga.

Suzuki XL6 Crossover

Menurut informasi Suzuki XL6 akan hadir dalam 2 kelas yaitu Alpha dan Zeta.  Versi Alpha merupakan kelas tertinggi sedangkan versi Zeta menjadi kelas lebih rendah.

Baca : New Suzuki Ertiga Sport Harga dan Review Terbaru

Kemudian dari sisi desain, XL6 memiliki tampilan yang agresif dan terlihat tangguh. Bagian depan tampil dengan grille hexagonal yang terlihat lebih besar dan aksen bilah krom horisontal memanjang diantara DRL LED.

bagian belakang hadir dengan Nexa siker dan emblem XL6

Bagian dalam kabarnya akan mengadopsi kursi kapten. Interior bakal di balut dengan warna hitam.

Sisi mesin Suzuki XL6 bakal menggunakan 1 varian mesin saja yaitu 1,5 liter dengan teknologi hybrid. Berbeda dengan Ertiga yang hadir dalam 3 mesin di  india yaitu 1,5 Liter bensin, 1,3 liter diesel dan 1,5 liter diesel.

Suzuki XL6 Crossover

Nah itulah calon mobil varian baru dari Suzuki di India yang menghadirkan model Crossover dari Ertiga dengan 6 kursi, mesin hybrid yang pastinya lebih premium.

Baca : Suzuki Ertiga Cross Test Jalan, Lebih Premium

Jadi sudah terjawab ya bro and sis, versi Ertiga Cross ternyata mucul sebagai  XL6 dengan kursi kapten dan mesin Hybrid.

Akankah model premium dari Ertiga juga bakal hadir di Indonesia? marketing sangat dinamis. Di Indonesia sendiri sudah ada wuling yang mempelopori kursi kapten disegmen MPV.

Baca juga info pilihan di bawah ini

Follow us

IG: GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *