Bocoran Honda CBR250RR 2020, Harga berapa?

Bocoran Honda CBR250RR 2020, Harga berapa?

Diposting pada

Goozir.com – Ada info bocoran Honda CBR250RR 2020. Kabarnya Honda CBR250RR akan mendapat update pada tahun 2020. Rumor tersebut beredar di Jepang dan perubahannya cukup menarik bro dan sis. Peningkatan fitur menjadi menu update CBR250RR yang diprediksi akan tampil 2020 nanti, seperti apa fitur tambahan yang akan hadir pada CBR250RR mdoel 2020 berikut beberapa bocorannya.

Honda CBR250RR 2020

Kita tahu bersama pada Honda CBR250RR saat ini hanya mengandalkan 3 fitur utama yaitu ABS, Riding Mode dan TBW. Untuk model 2020 kabranya akan di tambah lagi fitur pendukung menyempurnakan fitur yang sudah ada.

Quick shifter

Saat ini Quick shifter tampaknya bukan lagi barang mewah atau mahal. Dengan perangkat ini perpindahan gigi naik makin mudah tanpa perlu tekan tuas kopling sehingga perpindahan makin cepat dan tidak membuang waktu serta tenaga juga mejadi tidak ngedrop.

Assist – Slipper Clutch

Assist dan slipper clutch akan makin mempermudah perpindahan gigi dengan menghilangkan lag atau jeda saat perpindahan gigi. selain itu juga meminimalisir back torque sehingga makin nyaman untuk race maupun buat harian.

Mode berkendara

Saat ini CBR250RR sudah memiliki mode berkendara berkat hadirnya Throttle BY Wire yaitu Comfort, sport dan sport+. Untuk model 2020 mode Comfort kabarnya bakal dirubah menjadi mode Touring. Jadi nantinya akan menjadi mode touring, sport dan sport+.

Cruise Control

Hadirnya TBW jug memungkinkan CBR250RR ditanamkan Cruise Control. Makin asik buat touring karena makin mudah motor dikendalikan dalam hal kecepatan.

Speedometer standar

Unit panel meter kabarnya bakal dirubah menjadi model standar seperti halnya CBR250R, CBR650R atau pun CB650R.

Secara desain Honda CBR250RR memang lebih mengarah sebagai motor model untuk balapan. Desainpun tampak tidak kalah keren bahkan setelah Ninja 250 dan R25 terbaru hadir. Tak lekang di makan umur desainnya bro.

Harga Honda CBR250RR 2020 mau dibanderol berapa?

Saat ini Honda CBR250RR hargnya sudah tembus 70 juta. nah dengan tambahan fitur yang banyak mau disetting berapa harganya? Kalau lebih murah dari yang sekarang kayaknya tidak mungkin sob jadi kemungkinan yang logis adalah harga naik dengan penambahan fitur yang ada.

Fitur – fitur di atas masih status bocoran rumor yang sangat mungkin untuk salah. Jadi kita tunggu saja pada pameran-pameran mendatang siapa tahu CBR250RR memang benar-benar berubah. Tokyo Motor Show mungkin? Who knows?

Sementara itu dulu bro info bocoran Honda CBR250RR 2020. Semoga berguna

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"