GL-Pro model Scrambler

GL-Pro model Scrambler inpirasi modif model retro murah

Posted on

GL-Pro model ScramblerGL-Pro model Scrambler mungkin bisa menjadi inspirasi buat anda yang gandrung dengan motor model scrambler. Dewasa ini model Scrambler makin digandrungi oleh konsumen. Bahkan pabrikan besar kelas dunia pun membuat sepeda motor model Scrambler. Memang sepeda motor ini termasuk segmented karena tidak semua orang suka model Scrambler.

Beberapa pabrikan sepeda motor yang membuat versi scrambler diantaranya adalah Ducati, Suzuki, BMW, Benelli dan lainnya. Tentu untuk model scrambler dari pabrikan memilki harga yang boleh dibilang tidak murah. Bagi sobat goozir yang suka dengan model scrambler namun memiliki budget terbatas bisa melakukan sebuah modifikasi seperti yang dilakukan oleh Akbar. Akbar memiliki GL-Pro model Scrambler. Dia merubah GL-Pro tahun 1994 menjadi sebuah Scrambler.

GL-Pro model scrambler

GL-Pro model scrambler bisa dikatakan lebih murah bila dibandingkan dengan beli model Scrambler dari pabrikan. Untuk sepeda motor Honda GL-Pro untuk tahun 1994 di toko jual beli online dapat ditebus dengan harga Rp 5 jutaan saja. Untuk biaya modif sendiri tergantung dari masing masing bengkel modif dan jenis bahan yang digunakan untuk modif.

Seperti GL-Pro model Scrambler milik Akbar asal Cirebon, melakukan perubahan pada GL-Pro 94 miliknya dengan merubah pada bagian frame, jok, tangki bahan bakar dan tentunya lampu depan agar menjadi layaknya Scrambler. Dari GL-Pro model Scrambler milik Akbar terlihat knalpot ala scrambler dengan letaknya yang dekat dengan kaki namun telah di lapisi kertas anti panas.

Kemudian pada area kaki kaki yang sudah memakai pelek ruji pada bagian depan dengan ukuran 21 inchi dan pelak jari jari belakang dengan ukuran 18 inchi. Tidak lupa dengan bagian ban yang memakai ban tahu khas Scrambler.

Bagian fender depan ala trail dan uniknya kedok lampu dari talenan dapur…. walahhh iso isone jan…. untuk bagian stang dibuat agak lebar.

Itulah informasi seputar sepeda motor tentang modif GL-Pro model Scrambler.

Informasi Scrambler lainnya :

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"