Maxi Scooter TVS 150 cc Siap tantang NMaX dan PCX

Maxi Scooter TVS 150 cc Siap tantang NMAX dan PCX

Posted on

Goozir.com – Bro dan sis pcinta motor, TVS ternyata memiliki rencana membuat maxi scooter 150 cc yang siap melawan NMAX dan PCX. Maxi scooter TVS 150 cc nantinya akan menjadi flagship skutik TVS dikelas 150cc. saat ini sedang dalam pengembangan dan mengambil basis desain Entorq 210 concept.

Maxi Scooter TVS 150 cc

Basis desain yang digunakan adalah Entorq 210 konsep yang mejeng di auto expo 2016 lalu. Diharapakan Scooter TVS 150 cc bakal menjadi skutik yang bagus baik desain dan positioning produknya.

Fitur yang akan digunakan juga tergolong fitur terkini. Sebut saja keyless, docking smartfone dan lainnya.

Untuk mesinnya jelas mesin baru 150 cc bukan mesin Entorq 210 konsep. Mesin sudah injeksi dan diklaim menjadi mesin dengan power terbesar di kelasnya.

Maxi scooter TVS 150 cc juga bakal menggunakan beberapa part yang ada pada  Ntorq 125. Scooter TVS 150 juga akan dibekali navigatiin system seperti pada Ntorq 125 yang diambil dari smartfone via Bluetooth.

Pengereman juga rencananya bakal menggunakan sistem ABS walaupun masih satu channel saja. selain itu juga bakal lulus BS-VI.

TVS sendiri punya nafsu memasarkan motor Maxi Scooter TVS 150 CC nya secara global. Tahap awal 2019 menyasar pasar India dan selanjutnya 2020 pasar negara lainnya.

Maxi Scooter TVS 150 tentunya juga bakal menjadi branding penting jika akan di pasarkan secara global. Bisa juga bakal masuk pasar Indonesia dan akan head to head dengan NMAX dan PCX.

Kita tuggu saja perkembanga projek skutik premium TVS dengan kubikasi 150 cc ini.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini

Bagaiamana bro and sis, tampaknya TVS  juga mulai bergerak menuju persaingan yang makin panas disegmen Maxi scooter 150cc. kita lihat saja perkembangan proyek ini dari TVS.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"