6 Pilihan Warna Honda CBR250RR 2023 STD ABS SP QS Terbaru

6 Pilihan Warna Honda CBR250RR 2023 STD ABS SP QS Terbaru

Diposting pada

Goozir.com – Astra Honda Motor merilis pilihan warna Honda CBR250RR 2023 untuk 3 model yaitu Standar, SP dan SP QS. Yang berbeda dari warna-warna tersebut adalah mesin dan fitur yang digunakan. Dimana untuk Varian SP QS memiliki mesin berpower 42 PS.

Yang menarik dari warna-warna Honda CBR250RR adalah hadirnya warna Tricolor

Apa saja warna Honda CBR250RR model terbaru berikut selengkapnya.

Pilihan Warna Honda CBR250RR

Dari warna yang dihadirkan oleh AHM terbagi dalam pilihan tipe standar, tipe SP dan SP-QS.

Selain itu AHM juga mempertahankan beragam pilihan warna Honda CBR250RR lain yang banyak diminati pecinta motor sport, yaitu Tricolor, Racing Red dan Bravery Red Black pada CBR250RR SP Quick Shifter.

Untuk Varian SP hanya ada warna Mistique Blue dan untuk varian standar ada Black Freedom dan Gunpowder Black Metallic.

Warna Honda CBR250RR Standar

CBR250RR STD

CBR250RR Mat Gunpowder Black Metallic

Warna Honda CBR250RR standar

CBR250RR Black Freedom STD

Warna Honda CBR2500RR SP

Honda CBR250RR SP

CBR250RR Mistique Blue

Warna Honda CBR250RR SP QS

honda cbr250rr sp qs

CBR250RR Bravery Red Black

cbr250rr racing red

CBR250RR Racing Red

pilihan warna cbr250rr

CBR250RR Honda Tricolor

Fitur Honda CBR250RR

Honda CBR250RR pada awal kemunculannya hanya memiliki fitur Throttle by wire, riding mode dan ABS. namun untuk Varian terbaru memiliki tambahan fitur Assist slipper clutch dan Quick shifter

Suka atau tidak CBR250RR menjadi motor sport 250cc 2 silinder tercanggih dan fitur terlengkap.

Quick Shifter

Memudahkan dalam perpindahan gigi baik turun maupun naik. Sehingga saat balapan tidak kehilagan power. Perpindahan gigi makin mudah bahkan tidak perlu tekan tuas kopling di tangan.

Quick shifter pada CBR250RR bisa mati, hanya naik saja, hanya turun saja dan bisa juga naik, turun gigi sekaligus.

Assist dan Slipper Clutch

Assist cluth membantu kopling bekerja lebih enteng. Slipper clutch mencegah ban belakang selip atau ngepot karena adanya back torque akibat penurunan gigi yang mendadak serta membuat pengendara dapat merasakan pengoperasian kopling yang semakin ringan

Throttle By Wire

Fitur canggih Throttle By Wire menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang lebih presisi serta pilihan 3-step riding mode. Pengendarapun dapat menikmati pengalaman berkendara dengan performa yang responsif sesuai keinginan.

Honda CBR250RR dilengkapi juga dengan Anti-lock Brake System (ABS) pada fitur keamanan demi memberikan kenyamanan maksimal.  

Suspensi USD / Prolink

Suspensi depan inverted telescopic dan suspensi belakang alumunium swing arm 5 adjustable mono suspension with Pro-Link System yang terasa ringan dan memiiki daya tahan yang kuat sekaligus memberikan tampilan lebih sporty, gagah dan kokoh.

Penyematan full digital panelmeter dengan layar LCD yang informatif disertai pengaturan tingkat pencahayaan memberikan kenyamanan berkendara.

Kini Honda CBR250RR juga sudah dilengkapi dengan lampu hazard

Harga Terbaru CBR250RR

AHM menghadirkan warna baru untuk New CBR250RR varian SP yakni Mystique Blue yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp. 75.150.000,-.

Sedangkan, untuk varian SP – Quick Shifter hadir dengan harga baru Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color yang dibandrol mulai dari untuk Rp. 79.200.000,- OTR (On The Road) DKI Jakarta.

New CBR250RR varian Standar hadir dengan dua pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic dipasarkan mulai dari Rp 62.850.000,- OTR (On The Road) DKI Jakarta.

Baca Juga : Harga Honda CBR250RR terbaru

Bagaimana bro and sis mana yang akan menjadi pilihan Anda melihat spesifikasi, harga dan pilihan warna Honda CBR250RR model 2023?

Baca juga info menarik lainnya

Follow Us

IG : Goozirblog

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

Instagram : Goozirblog

Youtube : Goozirblog