Race WSBK akan dilakukan 2 hari yaitu Sabtu dan Minggu

Diposting pada
www.goozir.com
Sobat goozir, berita terbaru dari ajang WSBK bahwa mulai 2016 jalannya race WSBK akan berlangsung 2 hari yaitu pada hari Sabtu dan Minggu. Hal tersebut di lakukan berdasarkan masukan dari para promotor WSBK, pengelola sirkuit, sponsor dan tv penyiar WSBK.  Semua dilakukan untuk meberikan tontonan yang lebih menarik bagi para pecinta WSBK.

Jalannya race akan dilakukan pada siang di hari  Sabtu dan Siang hari pada hari Minggu. Untuk latihan bebas dan qualifikasi sendiri dilakukan pada hari Jumat. Pada tahun 2016 juga akan ada balap FIM Supersport World Championship yang mengadopsi format seperti ajang WSBK.
FIM Supersport World Championship sendiri akan dilaksanakan sebelum race WSBK yaitu pada Sabtu pagi dan Minggu pagi. Tujuan format baru WSBK ini digunakan untuk meningkatkan fans dari  ajang WSBK. Dengan dua hari race diharapkan para fans akan lebih merasakan atmosfer  dan adrenalin dalam WSBK.
www.goozir.com
Selain itu untuk para sponsor dapat melakukan penawaran lebih banyak dengan berbagai acara yang bisa dilakukan. Bagi fans sendiri akan merasakan sesuatu yang berbeda dengan penyelenggaraan WSBK di tahun 2016 ini.  Mereka dapat menikmati dengan lebih baik, baik dengan langsung hadir di paddock WSBK maupun dengan menonton di TV.
Bagi tim peserta juga kan memberikan waktu lebih dalam persiapan. Karena jeda waktu yang cukup panajang antara race pertama dan race kedua. Sehingga mereka dapat memaksimalkan waktu sebaik mungkin.

Itu kabar terbaru dari WSBK, semoga bermanpangat….

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"