Warna baru GSX R150 2018, ini Perubahannya

Warna Baru GSX R150 2018, ini Perubahannya

Posted on

Goozir.com – Bro dan sis yang budiman Suzuki tampaknya sudah mendistribusikan warna baru untuk GSX R150 model 2018. Terlihat dari beberapa postingan teman – teman blogger yang menshare warna baru GSX R150. Yang paling banyak di share adalah warna hitam dengan pelek merah yang mengesankan keangkeran sebuah sepeda motor.

Ubahan warna baru GSX R150

Ada beberapa ubahan warna dan grafis yang bisa kita lihat dari Suzuki GSX R150 2018 ini. untuk warna Victory Blue atau lebih mudahnya warna livery MotoGP Suzuki Ecstar, kini memiliki desain warna dan striping yang menyesuaikan warna pada Suzuki GSX-RR MotoGP 2018 punya Suzuki.

Dengan tulisan Suzuki besar bada fairing bodi samping dan ada aksen warna kuning pada bagian samping depan. terlihat mirip dengan liveri MotoGP Suzuki 2018. Untuk warna peleknya sendiri memakai warna hitam.Warna baru GSX R150 2018, ini Perubahannya

Beralih ke warna merah. Untuk warna merah masih memiliki garis desain yang sama dengan warna livery MotoGP Suzuki. Tulisan Suzuki besar di bagian fairing samping. Sementara untuk warna aksen kuning di ganti dengan warna hitam. Pelek menggunakan warna hitam.

Warna Suzuki GSX R150 Hitam, untuk warna hitam  fairing didominasi warna hitam dengan tulisan Suzuki besar warna merah pada bagian fairing samping. Untuk peleknya sendiri berbeda warna dengan yang sebelumnya yaitu menngunakan warna merah. Jika dilihat yang warna merah terlihat sangar atau serem nih…Warna baru GSX R150 2018, ini PerubahannyaUntuk lebih lengkapnya kita akan lihat saat sudah diluncurkan secara resmi ya bro and sis. Kita tunggu saja. tidak lama lagi infonya

 Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro and sis

Akhirnya kita akan melihat eksistensi warna baru GSX R150 2018 yang akan hadir. Ubahan ini cukup relevan untuk menjaring konsumen lebih banyak lagi. Kesan pertama harus bikin konsumen kepincut mungkin itulah filosofi yang sedang digunakan oleh Suzuki saat ini.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"