Warna Baru Scoopy Stylish White Red, Harga Rp 19 Jutaan
Waran baru Scoopy Stylish merah putih

Warna Baru Scoopy Stylish White Red, Harga Rp 19 Jutaan

Diposting pada

Goozir.com – AHM rilis warna baru Scoopy Stylish dengan warna White Red (Merah Putih). Apakah ada hubungannya dengan 17 Agustus? Bisa jadi sob…

Warna Honda Scoopy sebelumnya telah di update pada bulan Februari dengan menghadirkan 7 warna pilihan. 4 warna Stylish dan 3 warna Sporty. Dengan datangnya 1 warna baru maka kini ada 5 warna Honda Scoopy Stylish.

Warna Baru Scoopy Sylish White Red

Basik motornya adalah warna putih Sstylish dengan warna hitam diganti warna merah menyala. Perubahan warna baru Sscoopy Stylish white red memang hanya sentuhan kosmetik tampilan saja. secara fitur masih sama.

CBS dan Brake Lock

Dengan fitur Combi Brake System (CBS) sobat dapat melakukan pengereman dua roda sekaligus (depan dan belakang) dalam 1 tuas rem. Sehingga pengereman lebih seimbang dan lebih safety. Tersedia juga fitur brake lock yang fungsinya untuk mengunci rem saat di pakai.

Fitur brake lock digunakan terutama saat parkir, khususnya saat parkir di turunan atau tanjakan. Jadi saat parkir di tanjakan atau turunan jangan lupa direm dan aktifkan Brake Lock sehingga motor tidak mudah roboh karena motor bergerak maju atau mundur.

Idling Stop System (ISS)

Fitur ISS memberikan kemampuan pada motor untuk mati sejenak saat keadaan idle. Biasanya fitur ini harus diaktifkan dulu baru bisa dipakai. Saat udah aktif maka jangan kaget kalau Honda Scoopy sobat mati saat di lampu merah. Untuk menghidupkan kembali cukup putar gas dan motor siap jalan kembali.

Lampu depan LED projector

Scoopy 2019 terbaru menjadi metik pertama yang menggunkan lampu LED projector sebagai lampu utama. Cahaya yang dihasilkan lebih terang dan lebih fokus. Dengan pemakaian lampu LED, otomatis konsumsi listrik juga lebih kecil dan lampu lebih awet.

Anti-theft dan Answer Back System

Fitur ini hadir bersama dengan sistem keamanan motor yaitu kunci motor. Fitur anti-theft dan answer back system bekerja dengan menggunakan remot. Anti-theft sendiri atau anti maling adalah fitur yang berfungsi dengan menggunakan sensor getar sehingga jika ada gerakan pada bodi motor secara kasar akan berbunyi alarm.

Sementara pada fitur answer back system merupakan fitur pencarian motor pada saat di parkiran. Jika sobat susah mencari motor di parkiran maka fitur ini sangat berguna, saat di aktifkan maka kita bisa memencet remot dan akan ada buzzer yang berbunyi disertai kedipan pada lampu sein. Dan ketemu dah motor bro and sis.

Socket Power Charger scoopy

Honda Scoopy 2019 sudah dilengkapi dengan socket untuk melakukan pengecasan smartphone atau gadget lainnya. Keluaran maksimal adalah 12 watt. (12 volt, 1 A).

Speedometer kombinasi dan eco indicator

Speedometer yang digunakan pada Honda Scoopy model 2019 merupakan kombinasi digital dan analog. Selain itu dilengkapi juga Eco Indicator sebagai penanda saat kita berada pada kondisi eco riding. Dengan eco riding maka konsumsi bensin akan lebih irit.

Bagasi 15.4 liter

Ukuran  bagasi Sscoopy 15,4 liter lebih dari cukup untuk membawa jas hujan dan perlengkapan kecil berkendara lainnya seperti sarung tangan atau pun masker.

Velg 12 inch dan ban tubeless

Honda Scoopy 2019 sudah menggunakan velg baru dengan ukuran 12 inch. Dikombinasikan dengan ban tubeless. Untuk keunggulan ban tubeless tentu sudah pada mengerti semuanya ya. Diantaraanya adalah tidak langsung habis angin saat tertancap paku. Namun jangan lupa, punya ban tubeless juga harus di rawat.

Mesin masih dengan mesin yang sama 110 cc. memiliki power 9.1 PS pada 7500 rpm dan torsi 9.4 Nm pada 6000 rpm.

Harga Scoopy Stylish  White Red(Merah Putih)

Baik tipe Sporty maupun Styllish Harga Honda Scoopy dibadnerol dengan harga Rp 19.193.000 OTR Jakarta.

Baca : Harga Motor Honda Terbaru Agustus 2019

Ok bro and sis itulah info warna baru Scoopy Stylish White Red yang tampila dengan tampilan warna baru. Semoga berguna.

Baca juga info pilihan dibawah ini

Follow us

IG: GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"