Daftar Motor Metik ABS dan Harganya

Daftar Motor Metik ABS Honda Yamaha dan Harganya

Diposting pada

Goozir.comDaftar Motor Metik ABS yang beredar di Indonesia jumlahnya mulai banyak. Sepeda motor bertransmisi otomatis atau metik dengan kubikasi kecil sudah mulai menggunakan sistem pengereman ABS. salah atu pabrikan yang paling getol adalah Yamaha. sementara AHM masih belum perlu motor kecil pakai ABS. berikut goozir kasih info daftar motor metik ABS yang di jual  di Indonesia, baik buatan lokal ataupun Impor.

Daftar Motor Metik ABS di Indonesia dan harga

Di Indonesia motor metik dengan perangkat keamanan rem ABS mulai di aplikasikan pada motor dengan kubikasi kecil. Yamaha sudah menerapkan pada FreeGo dan Lexi yang berkubikasi 125 cc. selain itu ada metik lainnya dengan kubikasi lebih besar.

Semantara itu Honda baru mengaplikasikan  rem ABS pada motor premium mereka itupun berkubikasi 150 cc. AHM belum berencana akan menggunkan ABS pada motor dengan kubikasi 110 cc ataupun 125 cc.  apa saja motor metik yang sudah menggunakan ABS berikut goozir buatkan daftarnya beserta harganya.

Yamaha FreeGo 125 ABS

Yamaha FreeGo 125 memiliki fitur pengereman ABS untuk tipe tertinggi. selain itu juga memiliki keyless. Fitur yang menarik lainya adalah peletakan mulut tangki bahan bakar yang berada di bagian depan sehingga untuk pengisian bensin jadi lebih mudah. Fitur standar lainnya dalah hadirnya port DC yang memudahkan untuk pengisian baterai smartphone tau gadget.

Yamaha FreeGo Metallic Wwhite
Yamaha FreeGo Matte Grey

Harga yang di banderol untuk Yamaha FreeGo 125 ABS adalah Rp 22,5 juta

Baca : New Yamaha FreeGo 2019 : Spesifikasi Fitur Warna Harga & Gallery

Yamaha Lexi 125 ABS

Yamaha Indonesia juga baru saja resmi meluncurkan Yamaha Lexi dengan pengaman rem ABS. Lexi S ABS dibekali dengan fitur VVA, selain itu juga Yamaha menghadirkan lempu hazard, Keyless, SMG dan juga SSS.

Harga yang di banderol untuk Yamaha Lexi ABS adalah Rp 25,8 juta.

Baca : New Yamaha Lexi 2019 ABS: Harga, Spesifikasi Fitur dan Gambar

8 Warna Yamaha Lexi 2019 : Tipe Standar, S & ABS

Yamaha Aerox 155 S ABS

Yamaha Aerox 155 memiliki varian tertingi dengan rem ABS sejak pertama kali kleuar. Aerox memamg memiliki fitur VVA dengan kubikasi 155 cc secara performa memang butuh pengereman lebih. Aerox S ABS memliki fitur keyless, VVA, SMG , SSS dan juga port DC untuk mengisi ulang baterai gadget kesayangan.

Harga Yamaha Aerox 155 VVA ABS dibanderol dengan harga Rp 27.450.000

Baca : Yamaha Aerox 155 2019 STD, R, S Version : Warna, Harga & Spesifikasi

7 Warna Yamaha Aerox 155 2019 : Tipe Standar, R & S ABS

Yamaha NMAX 155 ABS

Yamaha NMAX memang memiliki 2 varian yaitu standar dan ABS. ABS yang digunakan sudah dua channel alias depan belakang sudah ABS. selain fitur ABS juga hadir lampu LED, suspensi tabung, VVA, speedometer digital dan ban gambot. Belum ada fitur lain yang lebih canggih di banding adik-adiknya.

Harga yang dibanderol unuk Yamaha NMAX ABS dibanderol Rp 30.650.000

NMAX model 2018 harga naik

Yamaha XMAX 250 ABS

Yamaha XMAX merupakan kelas menengah yang cukup populer. Bahkana sempat menjadi pproduk laris dikelas 250 cc mengalahkan sport 250. Bodi keren sporty dengan fitur Lampu LED, Hazard, Adjustable Windscreen, DC Port, Multifunction Speedometer, Smart key,  dan lain sebagainya

Harga yang dibanderol untuk Yamaha XMAX 250 adalah Rp 57.800.000

4 Warna Baru XMAX 250 2018 doff, Beserta Harga Spesifikasi dan FiturYamaha TMAX DX

Inilah motor kelas tertinggi diantara metik Yamaha yang dijual di Indonesia. Yamaha TMAX DX memiliki fitur bagus sperti cruisecontrol, D-Mode, e-adjustable windscreen, Traction Control, USD, adjustable link reaer suspension

Sebagai barang CBU dan kena pajak barang mewah Tmax DX dibanderol sangat mahal bahakn leboh mahal dari mobil XPander. Harganya dibanderol Rp 319.000.0000

6 Dealer Yamaha yang Menjual TMAX DX di Indonesia

Honda PCX 150 ABS

Honda PCX 150 ABS memiliki segudnag fotur canggih yang mmebuatnya lebih unggul dari NMAX. Ada Keyless, Port DC, bagasi besar 28 liter dan tentu saja ABS.

Harga yang dibanderol untuk Honda PCX 150 ABS adalah Rp 30.800.000

Inden PCX 150 Siapin Duit 5jtHonda Froza 250 ABS

Honda Forza 250 ABS masih di import dari Thailand sehingga harga masih mahal. Walaupun begitu untuk fitur sudah tidak bisa dipungkiri memiliki fitur yag lengkap. Fiturnya meliputi : bagasi besar muat 2 helm, lampu hazard, LED, Smart key system, E-ajustable windscreen, spion model wingker, Honda Selectable Torque Control (HSTC) Port DC dan Combine speedometer.

Harga Honda Forza 250 dibanderol Rp 76,5 juta.

Baca : New Honda Forza 250 2018, Spesifikasi Fitur Warna & Harga

Helm Resmi Forza 250 Tetap TRX

Bagaimana bro sudah ada pilihan mau beli yang mana? Mulai dari yang ekonomis dan sampai yang mahal bahkan lebih mahal dari harga mobil pun ada. Itulah info singkat daftar motor metik ABS yang berdedar di Indonesia beserta informasi harganya. Semoga berguna

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"