Harga Forza 250 Kemahalan, Konsumen Batalkan Inden

Harga Forza 250 Kemahalan, Konsumen Batalkan Inden

Diposting pada

Goozir.com – Harga Forza 250 kemahalan, sehingga ada konsumen ada yang mundur teratur dan membatalkan inden. Itulah infomasi terbaru yang goozir peroleh. Memang dengan banderol harga Honda Forza 250 di angka Rp 76,5 juta OTR Jakarta terlalu mahal bro and sis. Sangat jauh berbda dengan XMAX 250. Jadi klaim yang AHM ada 800 orang pengindent bisa jadi sudah tidak ada 800 orang lagi.

Harga Forza 250 kemahalan, Inden batal.

Harga resmi Honda Forza 250 di umumkan di IMOS 2018 dnegan banderol Rp 76,5 juta, berbeda 18 jutaan dibanding dengan XMAX. Info dari marketing Wahana di sarikan dari kompas bahwa konsumen Wahana ada yang betal beli Froza 250 karena harga kemahalan.

Disinyalir pembatalan terjadi akibat harga yang berbeda cukuo jauh dari estimasi sebelumnya di angka 70 jutaan namun harga rsmi ternyata Rp 76,5 juta. Jelas mahal belum lagi dibandingkan dengan Yamaha XMAX. Beli Yamaha XMAX dan sisa 18 juta dari harga Forza bisa dapat suspensi ohlins dan part modif lainnya.

Baca : Forza 250 VS XMAX 250, beli mana?

Dari situasi tersebut jelas Yamaha yang diuntungkan. Ditunjukanya Yamaha Indonesia sebagai basis beberapa produk global, salah satunya XMAX membuat banderol XMAX lebih kompetitif. Lain dnegan AHM yang jarang dapat kesempatan produksi motor untuk pasar global.

Forza misalnya yang diprodukis di Thailand sehingga di Indonesia menjadi mahal. Itulah ketidak kompetitifn dari Forza. Jika di lokalkan juga pasarnya kecil nantinya ga bisa balik modal. Lihay saja CBR250RR yang pasarnya juga lagi seret.

Dewi fortuna sepertinya memang sedang berpihak pada Yamaha. sebagai produsen global XMAX, YIMM punya kesempatan menjual XMAX sebagai produk lokal dan harga tentunya lebih kompetitif.

Kembali ke topik, Wahana sendiri be,um menghitung ulang penginden Forza dengan adanya knsumen yang membatalkaan inden.

Sebagai informasi Forza Thailand dengan Forza Indonesia ada beberpa perbedaan dianatara mesin. Forza Thailand 300 cc sedangkan Forza Indonesia 250cc. ban yang digunakan juga berbeda, di Thailand pakai ba Pirelli sedangkan di Indonesia tidak.

Nah bro apaka masih sabar nunggu inden Forza? Tahun depan kabarnya baruu sampai di Indoensia. Ok bro itulah info singkat harga Forza 250 kemahalan. Semoga berguna

Update :

Kabar terbaru yang goozir terima dari kompas bahwa, menurut Wahana, konsumen yang mundur dari inden Forza 250 ternyata tidak tidak jadi atau tidak ada. Wahana berhasil menjelaskan kepada konsumen sehingga tidak ada yang menarik indentnya. bagaimana caranya hanya Wahana yang tahu.

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"