Knalpot Akrapovic Untuk New Ninja 250 2018

Knalpot Akrapovic Untuk New Ninja 250 2018

Posted on

Goozir.com – bro dan sis yang budiman, saat ini Kawasaki Indonesia memiliki all new Ninja 250 yang memiliki tampilan dan performa tinggi. udah ganteng tapi mau dibikin keren lagi, sobat bisa pasang knalpot Akrapovic untuk New Ninja 250. Knalpot Akrapovic untuk Ninja 250 ini adalah knalpot asli bukan akra – akraan. Jadi dijamin tambah gengsi bro and sis dan nambah performa serta power dari Ninja 250.

Harga Knalpot Akrapovic untuk new Ninja 250

Agen resmi Akrapovic di Indonesia adalah Sphinx Motorsport. Sphinx Motorsport menjual knalpot Akrapovic Khusus untuk all new Ninja 250. Tampilan premium Ninja 250 memang cocoknya pakai knalpot Akrapovic kali ya bro…

Akrapovic membuat 2 knalpot khusus untuk Ninja 250 yaitu Carbon dan Titanium, keduanya memakai model slip-on.

Untuk hargnya pasti tak semurah knalpot akralingga. Untuk Knalpot Akrapovic new Ninja 250 Carbon Slip-on dibanderol dengan harga Rp 7,8 juta. kemudian untuk Titanium Slip On dibanderol dengan harga 9,1 juta. ada juga header yang dibanderol dengan harga Rp 5,6 juta.

Dengan memakai knalpot Akrapovic baik Carbon ataupun Titanium, pihak pabrikan knalpot mengklaim mampu menaikan power dan performa dari New Ninja 250. Bahkan untuk pemakaian header dari Akrapovic ada data yang dicantumkan oleh pihak Akrapovic.

Untuk penggunaan Header Akrapovic khsusus Ninja 250 mampu meningkatkan power hingga 3 HP dan torsi hingga 2,3 Nm. Bobot pun berkurang jika header bawaan motor beratnya 2,1 kg maka untuk Header buatan Akrapovic hanya 0,8 kg. dengan demikian bobot berkurang 1,4 kg. untuk Suara jug naik bro dari 84,8 dB menjadi 102 dB

Dengan berkurangnya bobot kendaraan maka akan menambah performa motor menjadi makin besar.

Tertarik bro memakai knalpot Akrapovic untuk New Ninja 250 2018? Bikin nagih kayaknya nih bro

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Ok bro dan sis jika ingin performa dan power naik sobat bisa pakai Knalpot Akrapovic untuk Ninja 250 di atas. Semoga berguna….

sumber gambar : Akrapovic

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"