Kredit Motor Gesits, Cicilan 800 Ribuan
Kredit motor Gesits bisa dilakukan melalui KKB BRI

Kredit Motor Gesits, Cicilan 800 Ribuan

Diposting pada

Goozir.com – Sepeda motor Gesits secara resmi sudah di rilis dalam acara IIMS 2019 dengan harga Rp 24,95 juta OTR Jakarta. Selain bisa dibeli secara cash, Gesits juga bisa dibeli secara kredit. Kredit motor Gesits saat ini baru bekerja sama dengan Bank BRI dengan program KKB (Kredit Kendaraan Bermotor).

Cicilan Kredit Motor Gesits

Belum ada leasing yang bekerjasama dengan Gesits. Baru ada bank BRI yang memfasilitasi pembelian Motor listrik Gesits secara kredit. Yang menarik adalah DP yang harus di setor sama untuk tenor 1 tahun, 2 tahun maupun 36 bulan.

Untuk membeli Motor Gesits secara kredit tentunya konsumen harus mengajukan KKB ke BRI. Jika di setujui maka bisa memboyong Gesits kerumah dan bayar utang sesuai perjanjian.

Goozir tidak menyarankan untuk membeli motor secara kredit karena ada bunga. Lebih baik beli cash agar halalan toyiban. Informasi pembelian kredit motor Gesits hanya sebagai pembelajaran saja.

Down Payment yang harus dibayarkan ke Bank Rakyat Indonesia untuk membeli Gesits sebesar Rp 5.68 juta. DP tersebut sama untuk masa tenor kredit 1, 2 atau 3 tahun.

Perbedaannya adalah pada jumlah cicilannya. Untuk tenor 1 tahun cicilan motor Gesits perbulan sebesar Rp 2.05 juta. kemudian untuk masa tenor kredit 2 tahun cicilan sebesar Rp 1.12 juta per bulan dan untuk tenor 3 tahun cicilan perbulannya sebesar Rp 818 ribu.

Jadi cicilan 800 ribuan berlaku untuk tenor 3 tahun dengan DP Rp 5.68 juta.

Sekali lagi goozir tidak merekomendasikan untuk beli secara kredit motor Gesits. Informasi ini sebatas pengetahuan saja. semoga berguna.

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"