Pasang Preload Adjuster Aftermarket Shock Depan Motor Sport
Prload Adjuster Ninja 300 (solomotoparts)

Pasang Preload Adjuster Aftermarket Shock Depan Motor Sport

Diposting pada

Goozir.com – Fungsi Preload Adjuster memberi kemudahan untuk mengatur tingkat kekerasan suspensi depan. Setting tingkat kekerasan suspensi depan bisa dilakukan sendiri oleh pemilik motor. Ingin suspensi yang stiff atau empuk cukup pasang Preload Adjuster saja.

Di Indonesia tercatat baru satu motor sport yang memmiliki Preload Aduster ini secara default atau langsung dari pabrikan. Motor tersebut adalah CBR150R.

Baca :

Pasang Preload Adjuster

Untuk motor sport 250 cc tercatat belum ada yang menggunakannya apalagi untuk kelas 250 cc saat ini sudah menggunakan suspensi USD.

Bagi yang menginginkan motor sport yang dimiliki mempunyai Preload suspensi depan maka anda bisa membeli Preload Adjuster Aftermarket.

Fungsinya sama dan cara settingnya juga sama. Untuk pemasangannya juga tidak perlu ubahan. Tinggal buka penutup suspensi lama dan ganti dengan model preload.

Agar lebih stiff atau keras tunggal putar searah jarum jam, untuk lebih empuk bisa diputar berlawanan arah jarum jam,

Makin sedikit drat yang terlihat berarti suspensi depan makin stiff atau keras. Suspensi yang stiff atau keras lebih stabil untuk kecepatan tinggi.

Dan sebalikanya jika drat yang terlihat makin banyak berarti karakter suspensi depan lebih lunak.

Dengan menggunakan preload Adjuster maka memotong per suspensi atau menghitung ulang isian oli tidak diperlukan lagi.

Untuk preload suspensi depan after market bisa di pasang pada R25/R3, Ninja 250, Z250 dan CBR250R.

Harga Preload Adjuster

Untuk harga dari preload suspensi depan bisa diperoleh dengan harga mulai 300 an ribu – 600 ribuan rupiah di toko online.

Pasang preload adjuster Aftermarket bisa menjadi solusi praktis mendapatkan tingkat kekerasan suspensi yang di inginkan tanpa mendatangi bengkel.

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"