Yamaha NVX 150

Yamaha NVX 150

Diposting pada

Yamaha NVX 150 Yamaha NVX 150 muncul teasernya. Sebgai next produk dari Yamaha Vietnam bertajuk Super Sports. Berbicara Sports apa lagi ada embel – embel super, bisa diperkirakan bahwa skutik terbaru ini nantinya akan memiliki perfaorma yang tinggi bila dibanding skutik Yamaha lainnya di Vietnam sana.

Yamaha NVX 150 Skutik super dari Vietnam

NVX 150  menjadi produk sport matik dari Vietnam. Sebagai produk sport dengan performa tinggi sangat mungkin bila mesin yang digunakan menggunakan sistem VVA. Belum ada keterangan mengenai spesifikasi mesin dari Yamaha NVX 150.

Jika di lihat dari teaser yang ada bentuk desain dari matik NVX 150 masih menggunakan single suspensi belakang. Rem belakang juga terlihat masih tipe tromol belum menggunakan cakram. Suspensi depan juga masih biasa belum USD. Secara desain memang sedkit mirip dengan NMAX namun lebih sporty pada bagian depan. DNA sport memang kental.

Yamaha NVX 150 dijual di Indonesia tidak ya?

Kalau menurut goozir.com, NVX tidak akan di jual di Indonesia. kemungkinan lain adalah Yamaha Indonesia akan membuat produk sejenis namun bukan NVX. Jauh  jauh hari sudah banyak beredar info bahwa Yamaha akan membuat varian lain dari NMAX 150. Jadi kemungkinan motor tersebutlah yang akan mewakali NVX di Indonesia.

Jika NVX model Indonesia memilki spesifikasi sama dengan yang di Vietnam maka posisi akan berada di bawah NMAX non ABS dan dia atas Xeon series. Harga pun akan beraada di kisaran harga NMAX non ABS dan Xeon series.

Melihat  desainnya memang agresif dengan garis desain sporty abis. Berbeda dengan NMAX yang cenderung kalem dan kurang tajam. Begaiaman kelanjutan perkembangannya? Kita panatau terus bro.

Sobat goozir, itulah sekilas Yamaha NVX 150  sebagai next produk dari Yamaha Vietnam

Baca juga:

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"