Harga Wuling Almaz OTR Jakarta Lebih Murah Dari Pajero, CR-V dan Fortuner
Wuling Almaz

Harga Wuling Almaz OTR Jakarta Lebih Murah Dari Pajero, CR-V dan Fortuner

Diposting pada

Goozir.com – Akhirnya secara resmi harga Wuling Almaz On The Road Jakarta dirilis per 27 Februari 2019. SUV Wuling penantang  SUV Fortuner, Pajero dan Honda CR-V dibanderol lebih murah dibanding kompetitornya. Walaupun lebih murah dari kompetitor fitur tidak kalah dengan kompetitor bahkan lebih lengkap. Selain itu dibekali dengan mesin turbo dan teknologi terkini yang siap membuat perjalanan makin asek. Penasaran dengan harga resmi SUV Wuling Almaz?

Harga Wuling Almaz OTR Jakarta

Sebelum ke harga resmi Almaz kita lihat dulu info sekilas dari aset yang dimiliki Almaz untuk bersaing di segmen SUV.

Wuling Almaz dibekali dengan mesin 1500 cc turbo yang mampau menghasilkan tenaga hingga 140 hp dan torsi terbesar dikelasnya 250 Nm. Wuling Almaz menggunakan transmisi CVT berteknologi Bosch Holland dengan 8 percepatan.

Exterior Wuling Almaz

Almaz dibekali dengan kampu depan LED Proyektor, menjadikannya lebih terlihat agresif dan sporty. Tampilan makin keren jika di lihat dari samping dengan desain dinamic parallel bergaya floating roof. Tampilan makin keren dengan dipakainya velg alloy 17 inci 2 tone color dari bahan aluminium,

Untuk mendengarkan radio Wuling Almaz dibekali dengan antena model sirip hiu. Spoiler dibagian belakang, lampu belakang yang terlihat modern dan ramping.

Baca: Keunggulan Fitur SUV Wuling Almaz Siap Tantang CR-V Rush Terios

Sudah tidak sabar ingin tahu harga Wuling Almaz  OTR Jakarta, sabar lagi bro kali ini kita lihat bagian  interior Wuling Almaz.

 Interior Wuling Almaz

SUV Wuling Almaz dismping punya banderol haga lebih murah namun soal interior memiliki fitur keren. Almaz memiliki jok semi kulit dan setir di lapis bahan kulit.

Almaz juga dibekali dengan sunroof panoramic berukuran 0.82 meter persegi. Selain itu juga dibekali cruise control, USB port, pendingin udara di kursi baris 2 dan sound system dari Harman.

Sarana hiburan dibekali layar touchscreen 10,4 inci yang menjadi andalah Wuling Almaz di bagian interior. Almaz memiliki tire pressure Monitoring System,  kamera 360 derajat dan lainnya.

Kemananan Wuling Almaz

SUV Almaz sudah dibekali dengan Cruise Control, Hill Hold Control,  ABS, EBD, Brake Assis, ESC, Airbag pada bagian depan dan samping dan hadir juga Emergency stop Signal (ESS)

Harga Wuling Almaz OTR Jakarta

Wuling Indonesia membanderol harga SUV Wuling Almz dengan harga Rp 318,8 juta OTR Jakarta.  Dengan harga Rp 318,8 juta ternyata harganya lebih murah dbanding dengan Fortuner, Pajero dan CR-V. Beda 100 jibu rupiah lebih bro and sis.

Harga Pajero Sport Rp 472,5 juta, Fortuner Rp 472 juta dan CR-V Rp 480,5 juta. dengan hadirnya Almaz otomatis peta persaingan segemen SUV makin memanas.  Itulah bro info harga Almaz terbaru 2019, semoga berguna

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"