Haojue HJ150T-28, Inikah Burgman 175? Desain Mirip PCX

Haojue HJ150T-28, Inikah Burgman 175? Desain Mirip PCX

Diposting pada

Goozir.com – Sebuah patent skutik besar dari Cina Haojue HJ150T-28 muncul di internet. Apakah paten tersebut merupakan calon Suzuki Burgman 175/150? Haojue merupakan partner Suzuki di Cina, memproduksi beberapa produk global seperti V-Strom 250, GSX 250R dan lainnya. HJ150T diprediksi bakal menjadi skutik besar dari  Suzuki dengan mesin 150 cc. secara tampilan memang terlihat sebagai metik besar dan jika diperhatikan lebih saksama ada kemiripan dengan PCX dan sedikit NMAX.

Haojue HJ150T-28 Patent

Jika melihat gambar patent yang ada, kita akan melihat bagian depan sedikit mirip dengan Yamaha NMAX namun untuk HJ150T lebih terlihat tirus. Ditambah dengan desain tampilan lampu LED yang terlihat tajam.

Pada bagian samping ke belakang terlihat mirip dengan Honda PCX. Mulai dari dek pijakan kaki terlihat mirip PCX. Demikian juga dengan area depan bawah stang juga mirip motor Honda PCX model lama. Setang juga dibuat telanjang dan lagi – lagi mirip seperti PCX.

Pada compartment depan kiri spertinya ada sebuah kotak yang ditutup dimungkinkan berisi port power sebagai tempat isi ulang gadget.

Sektor pengereman terlihat sudah menggunakan cakram pada roda depan maupun roda belakang. Lampu depan dan belakang terlihat agresif menggunakan lampu LED. Jika patent Haojue HJ150T-28 jadi di produksi maka akan menjadi big skutik pertama Haojue.

Haojue juga sempat hebohkan pemberitaan dengan  Haojue DR300 yang di sinyalir bakal menjadi produk GSX S250 namun hingga artikel ini ditulis  belum ada kabar kelanjutannya. Bisa jadi Skutik besar HJ150 ini bakal menjadi suksesor dari skutik Haojue atau juga hanya berakhir sebagai gosip saja.

Baca: Suzuki GSX250R 2018 kurang jozzzz

Pertanyaan besar adalah apakah HJ150T Patent bakal menjadi basis pengembangan Burgman 150?

Jika melihat Haojue yang meproduksi beberapa produk global seperti Inazuma, V-Strom 250 dan GSX 250R bisa jadi ya bisa jadi juga ngga.

Kalau di Indonesia sendiri persaingan Skutik 150 sudah berdarah-darah. Kalau hanya mengandalkan desain biasa saja dan fitur kurang greget seperti skutik Suzuki Indonesia saat ini maka akan kurang bisa menggedor pasar metik 150.

Itu saja dulu bro info terbaru Haojue HJ150T-28. Semoga berguna

Baca info menarik lainnya bro and sis :

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"