Indent Ninja H2 Model 2019 di Indonesia Telah di Buka

Indent Ninja H2 Model 2019 di Indonesia Telah di Buka

Posted on

Goozir.com –  Indent Ninja H2 model 2019 sudah di buka di Indoensia. Model terbaru Ninja H2 memang sudah di buka pemesananya secara global. Untuk model 2019 Ninja H2 memiliki sejumlah perubahan yang tentunya lebih baik dari model terdahulu. Salah satunya adalah nambahnya power dari Ninja H2. Ninja H2 memiliki teknologi turbocharged. Untuk memboyong Ninja H2 berapa DP yang harus diberikan untuk tanda jadi booking Ninja H2 model 2019 di Indonesia? ikuti penelusurannya.

DP Indent Ninja H2 Model 2019 di Indonesia

Secara global Ninja H2 dibuka pemesananya mulai September 2018. Kawasaki Indonesia juga membuka indent Kawasaki Ninja H2 untuk model 2019. Untuk booking Ninja H2 2019 sobat cukup bayar tanda jadi sebesar Rp 30 juta saja.

Di Indonesia sudah ada 1 orang yang melakukan booking terhadap jagoan baru Kawasaki bermesin turbocharger tersebut. Untuk pengirimannya belum ada kepastian dari Kawasaki Indonesia. di tambah lagi ada regulasi baru Import yang masih belum jelas.

Mungkin sobat ingat bahwa import mobil sport saat ini tidak boleh. Mungkin hal tersebut juga berpengaruh pada Ninja H2 yang termasuk dalam barang mewah.

Sebagai informasi ubahan dilakukan pada Ninja H2, Kawasaki Ninja H2 mengalami perubaha pada sisi performa, penampilan dan pengalaman berkendara. Sektor perfoma dengan menggunkan filter udara baru, busi baru dan lainnya.

Pengereman menggunakan Brembo. Untuk lebih menyenangkan untuk dikendarai informasi motor bisa di tampilkan pada layar TFT. Ninja H2 juga bisa di setting menggunakan smartphone.

Untuk Spek warna fitur dan galleri dari Kawasaki Ninja H2 model 2019 bisa sobat baca pada artikel goozir sebelumnya.

Baca :  New Kawasaki Ninja H2 2019 : Specs and Gallery

Ok bro and sis itulah info terbaru Indent Ninja H2 model 2019 yang sudah dibuka oleh Kawasaki Indonesia. ada yang mau booking?

Baca juga info pilihan di bawah ini bro and sis

 

 

 

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"