Yamaha Mio Gear, New Generation of Mio
Yamaha Mio Sporty Filipina

Yamaha Mio Gear, New Generation of Mio

Diposting pada

Goozir.com – Yamaha Mio Gear nama baru yang dipatenkan oleh Yamaha di Indonesia. Kabarnya Mio Gear bakal menjadi generasi baru Yamaha Mio. Mio Gear menjadi next project Yamaha Mio  M3.

Sepertinya Yamaha mau melakukan facelift terhadap line up matik entry level mereka Yamaha Mio. Saat ini ada Mio m3 yang sudah 5 tahun  mengasapal namun kurang bagus diterima pasar.

Apakah hadirnya Mio Gear nanti menjadi jawaban Yamaha terhdap market motor metik entry level yang kian mahal? Bayang – bayang Beat memang susah di buang sejak kalahkan Yamaha Mio beberapa tahun lalu.

Yamaha Mio Gear

Pasar Matic entry level memang gurih, Honda Beat saja bisa ratusan ribu terkirim ke dealer dan menjadi produk Honda paling laris di Indonesia.

Mio Gear ada kemungkinan akan memiliki desain yang lebih fresh dan fitur baru yang belum ada di matic entry level. Bisa jadi akan menggunakan lampu LED, keyless dan lainnya.

Bahkan ada bocoran bakal menggunakan velg ukuran 12 inci. Bukan 14 inci yang banyak dipakai motor matic. Ukuran ban kemungkinan juga bisa di buat lebih gambot.

Menurut goozir hadirnya patent nama baru untuk Mio menjadi kunci Yamaha untuk membuat kembali blue ocean di segmen matik entry level. Kita tahu Mio M3, MIO Z dan Mio S seperti sudah hilang arah. Model dibenturkan dengan Beat.

Padahal jika berkaca pada awal lahirnya Mio memiliki desain yang begitu beda dengan Beat. Harusnya Yamaha pakai tuh desain hingga kini, jangan terbawa arus Honda Beat. Bahkan di luar masih ada model Mio yang seperti dulu.

Baca : All New Mio Sporty 2018, Ini Baru Mio

Apakah Mio bakal seperti dulu lagi atau akan memliki desain gambot seperti Yamaha Freego dengan ban 12 inci? Nah ini masih belum ada bocoran mengenai hal tersebut. namun di blognya kang Iwan ada sejumlah vendor yang menyiapkan part mirip kepunyaan freego. Bisa jadi itu buat Mio baru.

Ok bro and sis itulah info terbaru Yamaha Mio Gear yang namanya baru didaftarkan di PDKI Jakarta 9 Agustus 2019. Kita tunggu saja jalan yanga akan di buka oleh Yamaha.

Baca juga info pilihan di bawah ini

Follow goozir.com

IG : GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"