Modif R25 Café Racer Instan, Tinggal Beli Body Kit
white

Modif R25 Cafe Racer Instan, Tinggal Beli Body Kit

Diposting pada

Goozir.com –  Modifikasi Yamaha R25 Cafe Racer sekarang mudah dilakukan dengan hadirnya body kit khusus. Modif R25 Cafe Racer cukup beli bodi kit saja dan siap dimodif. Modif Cafe Racer menjadi salah satu aliran modifikasi yang tiada matinya. Terus ada orang yang membuat modifikasi motor mereka dengan aliran ini. jadi jangan heran jika ada yang mengambil kesempatan tersebut dengan membuat bodi kit yang bisa langsung dipakai pada motor tertentu dengan model cafe racer. Salah satunya untuk Yamaha R3/R25.

Modif R25 Cafe Racer by GG Retrofitz

Salah satu yang mengmabil kesempatan dengan menjual bodi Kit Cafe Racer untuk R25 adalah GG Retrofitz. GG Retrofitz menjual Bodi Kit Cafe Racer  Yamaha R25 dengan harga $1198 tau sekitar 18 juta rupiah.

Dengan membeli Bodi kit dari GG Retrofitz untuk R25, sobat sudah mendapat paket dengan lengkap, siap eksekusi dan pasang. Paketnya adalah GG-Rocket Street. Paket bodi kit tersebut siap mengubah tampilan Yamaha R3/R25 kamu jadi model ala 1960-an. Jika dilihat sekilas mirip dengan BMW RnineT Racer. Dilihat sekilas hasil ubahan deNgan bodi kit Cafe racer R25 tersebut tampak ramping dengan lampu tunggal bulat dan tetap menarik walaupun memakai jok tunggal.

Untuk bisa memasang bodi kit GG-Rocket Street memang ada bagain depan yang di sesuaikan agar bisa memasang lampu depan tunggal model bulat. Lampu yang digunakan  model socket H4 bohlam. Sedangkan lampu belakang masih menggunakan lampu bawaan motor. Ada juga wind screen namun lebih rendah jadi tidak bisa memperoleh manfaat maksimal, lebih beperan sebagai estetika.

Bodi kit dari GG Retrofotz di jual dengan paket 4 paket warna yaitu : Plain  White, Podium, Palmae dan Habitat

Bagaimana bro apakah tampilan modif R25 Cafe Racer dengan memakai bodi Kit dari GGRetrofitz bisa buat mejeng dan tidak bikin malu? Untuk pembelian silahkan gooling aja bro ggretrofitz.

Paket Body Kit Cafe racer R23/R25

  1. Zero gravity Windscreen
  2. Meter Relocation Bracket
  3. Adjustable Headlight Bracket
  4. Windscreen Support Bracket
  5. Front Cowl
  6. Left side fairing
  7. Right side fairing
  8. Lower cowl
  9. Fuel tang cover
  10. Tail cover
  11. Body mounting hardware

Bobot 13 pound, lebih ringan 8,8 pound dari fairing asli

Bagaimaan bro apakah tertarik? Monggo siapin duit sekitar Rp 18 juta plus plus untuk modif r25 cafe racer.

Semoga berguna

Baca juga info pilihan dibawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"