Toyota Raize Sukses di Jepang, Kapan Masuk Indonesia?

Toyota Raize Sukses di Jepang, Kapan Masuk Indonesia?

Diposting pada

gooozir.com – Toyota Raize suskes di Jepang. Raihan SPK selama 2 bulan di Jepang tembus 32.000 SPK. Tentu hal tersebut bikin ngiri. Kapan Toyota Raize akan hadir di Indonesia?

Kapan Toyota Raize Masuk Indonesia?

Menanggapi pertanyaan tersebut pejabat Toyota memberikan sinyal bahwa di Indonesia sedang dipelajari dulu. Kalau di Toyota sendiri masih kurang jika dilihat permitaan mobil dengan kubikasi 1000cc.

Berbeda dengan Daihatsu yang permintaannya lebih banyak. Selain itu Diahatsu juga sedang mempertimbangkan membuat mobil dengan mesin 1000cc turbo.

Dengan info yang ada di atas bisa jadi Toyota akan turut membantu terwujudnya mobil 1000cc turbo di Indonesia bersama Daihtasu. Toyota dan Daihtsu sudah begitu solid di Indonesia dengan produk kembar mereka.

Ada Xenia Avanza, Calya Sigra dan Agya Ayla. Bisa jadi nantinya bakal hadir Calya Sigra 1000cc turbo atau Agya Ayla 1000cc turbo. Atau seperti di Jepang dengan Rocky dan Raize?

baca : Harga Daihatsu Rocky Lebih Mahal Dari Toyota Raize

Jadi sekali lagi saat ini Toyota masih melakukan Studi terkait fenomena Raize di Jepang yang mendapat apresiasi luar biasa dengan inden hingga 6 bulan, 32000 SPK.

Toyota Raize

Sebagai informasi Toyota Raize 1000cc turbo mampu menghasilkan power hingga 96PS pada 6000 rpm dan torsi 140Nm pada 2400-4000 rpm dengan hanya bermodal mesin 1000cc turbo 3 silinder.

Tenaga disalurkan ke roda depan dengan transmisi 2WD dan 4WD. Kosumsi bahan bakar tembus 17km/liter dengan tes WLTC.

Info lebih lanjut tentang Toyota Raize bisa baca pada artikel dibawah ini

Baca : New Toyota Raize 2020, Spesifikasi, Harga dan Gambar

Demikianlah info singkat tentang kemungkina bakal hadirnya Toyota Raize di Indonesia. Ada kemungkinan Dihatsu akan keluarkan produk mobil 1000cc turbo lebih dulu dari pada Toyota.

Mengingat mesin 1000cc lebih banyak diminati oleh konsumen Daihatsu. Tunggu saja kejutan Toyota bro and sis…

Baca juga info pilihan di bawah ini

Follow goozir.com

IG : GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *