Bocoran Honda ADV 150 Terbaru Adventure Banget
Poin Poin bocoran Honda ADV 150 yang kabarnya adventure banget

Bocoran Honda ADV 150 Terbaru + Gambar

Diposting pada

Goozir.com – Honda ADV 150 kemungkinan bakal menjadi tren baru matic Adventure di Indonesia. Bocoran Honda ADV 150 terbaru beserta gambarnya  memperlihatkan sosok ADV 150 yang adventure banget.

Kabarnya matic adventure ADV 150 bakal menjadi global produk. Artinya produk tersebut bakal di jual ke negara lain bukan hanya regional ASEAN atau ASIA namun bisa ke Eropa atau Amerika.

Dengan kata lain di benua Eropa atau benua Amerika ada kemungkinan ADV 125 cc. mengingat di negara Eropa dan Amerika tidak ada motor 150 cc.

Dengan status produk yang disinyalir  sebagai global product built quality kemungkinan akan jauh lebih baik dari produk Honda yang beredar di Indonesia.

Bocoran Honda ADV 150

Bocoran ADV 150 terbaru yang goozir peroleh cukup menggambarkan sosok matic Adventure Honda ini.

Bagian depan pada lampu utama kabarnya memiliki bentuk trapesium dengan 2 lampu seperti sang kakak X-ADV 750. Bentuk area depan sangat berbeda dengan PCX 150 maupun Honda Vario.

Bagian Jidat terlihat tajam namun tidak semiring Honda PCX, tampak lebih tegak sehingga lebih pas untuk pemasangan Windscreen dengan ukuran middle to hight.

Bagian stang terlihat telanjang tanpa cover dan kabarnya bisa ditambah raiser pada dudukannya. Sehingga setang bisa lebih tinggi.

Pemasangan raiser bisa dijadikan salah satu solusi untuk membuat posisi berkendara lebih nyaman dan motor bisa di kendalikan dengan berdiri. Mengingat posisi kaki dengan stang terasa dekat.

Masuk ke area tengah bagian dalam fairing depan kabarnya mirip dengann Honda PCX. Area dek sedikit menukik pada sisi depan. hadir juga foot rest pada sisi depan.

Ukuran bagasi kabarnya juga cukup besar.

Kaki-kaki ADV 150

Bagian kaki-kaki menggunakan Velg palang  dengan ukuran diprediksi 15 inci

Baca : Kode K0WA Disinyalir Honda X-ADV 150 / 250

Suspensi depan kabarnya masih menggunakan model teleskopik dengan ukuran kecil. Ban dikabarkan memiliki ukuran cukup besar dan sudah menggunakan model dual purpose.

Shockbreaker belakang ada 2 seperti honda PCX. Bentuk suspensi belakang model tabung warna emas dikombinasikan dengan per seperti biasanya.

Sisi pengereman pada rem belakang dibekali denga cakram ukuran cukup lebar khas motor adventure.

Itulah bocoran terupdate Honda ADV 150. Apakah cocok dengan wujud sang ADV 150? Cek gambar di bawah ini

Gambar Foto ADV 150

Dengan info bocoran Honda ADV 150 terbaru dan terupdate di atas sepertinya bakal seru, apa yang akan di mulai oleh Honda dengan mengeluarkan matic Adventure yang agresif.

Kita tunggu spek dan harga siang ini semoga bisa terjawab semuanya…

Baca juga info pilihan di bawah ini

Follow me

IG : Goozirblog

Facebook : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"